Gameplay Attack on Titan Terungkap Lewat Video Demo

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 19, 2015.

Discuss Gameplay Attack on Titan Terungkap Lewat Video Demo in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Di tengah keramaianberita pengumumangameAttack on Titanyang akan dirilis oleh Koei Tecmo, sebuah video demo berdurasi delapan menit memberikan sedikit gambaran akan seperti apagameyang ditunggu-tunggu oleh para penggemar serialmangadananimeShingeki no Kyojin.

    Pasalnya, selang beberapa hari setelah video teaser trailersecara resmi dirilis oleh Koei Tecmo, khalayak YouTube diramaikan dengan video demo yg sepertinya langsung berasal dari TGS 2015. Jika dalam teaser trailerhanya ditunjukkan sedikit kebolehan grafis yg dimiliki sertabeberapa aksi manuver keren Eren saat membantai para raksasa,maka di dalam video demo kamu bisa melihat sedikit lebih detailgameplayyang ditawarkan olehgame Attack on Titanini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Seperti yg ditunjukkan oleh video demo berbahasa Jepang ini, gameplay Attack on Titan terlihatsangat berfokus pada penggunaanThree Dimensional Manoeuvre Gear,yaitu sebuah alat khusus yg bisa membuat karakter kamu berpindah-pindah tempat dengan cepat. Dengan alat ini kamu bisa melompati gedung, meluncur ke udara, & berputar mengelilingiTitan.Terdapat juga sistem target yg memudahkan kamu menemukan & menghajar titik lemahTitan,seperti pada sendi tangan & kaki, serta bagian tengkuk yg merupakan titik vitalnya.

    Bagi kamu yg merasa ada sedikit perbedaan grafis dangameplayyang terdapat padateaser trailerdan juga video demo, perlu diingat bahwa video demo ini mungkin hanya memperlihatkangameyang belum sepenuhnya rampung, sehingga rasanya masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan sekerenapagame Attack on Titan ini nantinya.

    Attack on Titanrencananya akan dirilis eksklusif untukplatformPS3, PS4, & PS Vita pada tahun 2016 mendatang. Sementara menunggu, kamu bisa menonton video teaser trailerdan video demonya di bawah ini.





    Sumber: Kotaku

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page