[Games]Tebak-Tebakan

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by ifeluni, May 9, 2010.

Discuss N3 - [Games]Tebak-Tebakan in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,225
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    asem lo, bener 100%
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. jendralcox 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    43
    menunggu pertanyaan...siapa yg ngasih neh?
     
  3. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    yg dari rilando
    yg miskin jadi lebih miskin
     
  4. jendralcox 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    43
    @^ bukannya udah dijawab y -,-

    prtanyaan deh copas ni daripada ga ada bahasan...

    ada 2 sapi di depan sapi... ada 2 sapi di belakang sapi.. ada 1 sapi di depan dan dibelakang sapi..

    gimana hayoo..
     
  5. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    terus pertanyaan nya apa? ==a
    ada berapa ekor sapi ya? 3 Ekor sapi
     
    1 person likes this.
  6. jendralcox 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    43
    iy ... ga bisa di edit sih A_A

    tau aja..perlu cendol gak?
     
  7. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    @^
    terlalu gampang :hilarious:
    lagi dunk, tebak"an baru
     
  8. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    @kreva..

    elu yg terakhir jawab.. berarti elu yg bikin pertanyaan.

    bikin pliiis :hilarious:
     
  9. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    @^

    Nih ada Teka-teki lama, jaman SMA.

    Jika gue disebutkan 1x gue menjadi kata ganti org pertama,
    jika gue disebutkan 2x gue menjadi sebuah benda
    jika gue disebutkan 3x benda itu jadi milik sy
    jika gue disebutkan 4x benda itu jadi banyak
    jika gue disebutkan 5x benda yang banyak itu jadi milik sy


    Siapakah gue?
     
  10. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,225
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    elo alias kamu,

    wkwkkwkkw
     
  11. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    @^
    X = Salah
    coba lagi :hilarious:
     
  12. ifeluni TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    179
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    44
    ngga tau sih.. tapi gw jawab gue nih..

    coz: gue nih..
    gue nih nih..
    gue nih nih nih..

    au ah.. krev, kasi clue dikit..

    siapakah gue? jawabannya nama orang? atau?
     
  13. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    @^
    masih salah, jawabannya bukan nama org.
     
  14. jendralcox 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    43
    jawabannya aku/aqu gan..

    klo bener cendoll
     
  15. Kreva 小龍女 Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    53
    @^

    salah, jawabannya

    ku
    kuku
    kukuku
    kukukuku
    kukukukuku
     
  16. niknik Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    minesweeper gan !

    http://yfrog.com/0r35799268p
     
  17. trayspot 1 SD Level 2

    Messages:
    210
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    itu orangnya
    itu itu yang dipake apa
    itu itu itu punya gw
    itu itu itu itu itu tas nya
    itu itu itu itu itu itu b punya gw

    kalo ga itu nya diganti ini

    item kecil lompatnya tinggi ???? :content: :content: :content:
     
  18. jendralcox 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    43
    @^ upil gan..

    semoga bener
     
  19. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,225
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2


    udah dijawab kaleeeeeeee ama pembuat kuisny, wkkwkkw

    next kuis pliss~
     
  20. MaNiAcRf TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ikutan Donk All

    Next Kuiss Gw Aza Ya heheheh :)

    " Gimana Caranya Masukin Gajah Ke Dalam Kulkas ? "
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page