Gamescom 2014: Halo Channel, Cara Microsoft Manjakan Penggemar Halo

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 23, 2014.

Discuss Gamescom 2014: Halo Channel, Cara Microsoft Manjakan Penggemar Halo in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Gamescom 2014 juga membawa kabar gembira bagi para penggemar Halo. Microsoft mengkonfirmasikan bahwa mereka siap memanjakan para penggemar Halo dengan memperkenalkan satu jaringan baru yg mereka sebut dengan Halo Channel. Microsoft mendeskripsikan channel ini sebagai sebuah jaringan digital interaktif baru yg membuat para penggemar Halo bisa menonton serial Halo, menjelajahi dunia Halo, & juga berinteraksi dengan pemain lainnya.

    Halo Channel membuatmu bisa bertransisi dengan mudah dari bermain game Halo menuju ke pengalaman Halo lainnya, tulis Microsoft dalam pernyataan resminya. Microsoft sendiri sudah siap meluncurkan dua konten awal yg akan mendukung Halo Channel ini, antara lain seluruh episode dari serial live action Halo: Nightfall, plus memainkan Halo: The Master Chief Collection.

    [​IMG]

    Microsoft sendiri sudah mengkonfirmasikan beberapa fitur yg akan diimplementasikan dalam Halo Channel. Pertama, pengguna bisa mengakses semua berita mengenai Halo, & juga event-event e-Sport yg diselenggarakan. Halo Channel juga terintegrasi dengan Twitch, sehingga pengguna bisa menonton semua acara e-Sport Halo yg ditaygkan, mengikuti siaran pemain favorit mereka, hingga lagsung bergabung dalam sebuah permainan dengan hanya satu tombol. Sebagai tambahan, Halo Channel juga akan menyediakan berbagai macam statistik & data dari sebuah pertandingan.

    Kedua, channel ini dibuat sangat interaktif, sehingga pengguna juga bisa saling sharing mengenai aktivitas mereka melalui jejaring sosial or melalui komunitas Halo. Channel ini juga dilengkapi dengan Halo Encyclopedia, yg akan memberikan banyak pengetahuan baru tentang sejarah, karakter, senjata, kendaraan lokasi & masih banyak lagi.

    [​IMG]

    Channel ini didesain untuk digunakan dalam berbagai platform sekaligus. Jadi kamu bisa mengakses channel ini baik dari PC yg menggunakan Windows 8.1 or langsung melalui Xbox One. Menarik bukan?

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Gamescom 2014: Halo Channel, Cara Microsoft Manjakan Penggemar Halo diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ervanjulianto Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown

Share This Page