Gamescom 2014: Microsoft Tawarkan Xbox One Elegan dan HDD Berkapasitas Besar

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 14, 2014.

Discuss Gamescom 2014: Microsoft Tawarkan Xbox One Elegan dan HDD Berkapasitas Besar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sesuai kabar yg sudah kami dengar sejak Februari 2014 lalu, Microsoft ternyata benar akan merilis dua varian baru Xbox One tahun ini. Varian tersebut adalah Xbox One warna putih, yg sebelumnya sekadar menjadi edisi khusus untuk para pegawai Xbox Division diMicrosoft. Se&gkan varian kedua juga membenarkan kabar rumor sebelumnya, memiliki internal storage 1terabyte (TB).

    [​IMG]

    Dikonfirmasikan selama Gamescom 2014, kedua varian tersebut ditawarkan dalam dua bundle berbeda. Dan setiap bundle memiliki ciri khas warna tersendiri mewakili game yg dipaketkan bersamanya. Ada Xbox One warna putih yg elegan & dipaket bersama game action adventure Sunset Overdrive. Se&gkan varian kedua memiliki internal storage 1TB, & dipaketkan bersama Call of Duty: Advanced Warfare.

    [​IMG]

    Untuk paket yg warna putih juga mendapatkan kontroler wireless, item in-game tambahan, & beberapa goodie berhubungan dengan Sunset Overdrive. Untuk bundle tersebut, Microsoft tidak menjualnya dengan harga mahal. Mereka menawarkannya dengan banderol sama seperti Xbox One standar minus Kinect, yaitu US $399 saja or sekitar Rp. 4,7 jutaan, & bakal mulai dijual 28 Oktober mendatang.

    Se&gkan bundle yg 1TB harganya jelas lebih mahal, karena storage-nya meningkat dua kali lipat, plus polesan warna tubuhnya juga khas Call of Duty. Untuk yg satu itu, akan dijual dengan harga US $499, or sekitar Rp. 5,9 jutaan. Selain tambahan storage, di dalamnya kalian juga mendapatkan konsol & kontroler wireless dengan skin khusus. Untuk yg satu ini, Microsoft menjualnya bersamaan dengan versi gamenya dirilis nanti untuk Xbox One, PS4, PS3, X360 & PCpada 3 November 2014.

    The Xbox One #SunsetOverdrive Bundle Cirrus white console, wireless controller, in-game items & more! #xboxgamescom pic.twitter.com/c1lF4cWiFr

    — Xbox UK (@xboxuk) August 12, 2014


    Call of Duty: Advanced Warfare Bundle coming 499.99/429.99/$499. Great looking custom console/controller design pic.twitter.com/xI9KzgXUNG

    — Larry Hryb (@majornelson) August 12, 2014


    Dan seperti yg sudah kami beritakan sebelumnya, mulai Juni 2014 kemarin Microsoft memang memisahkan Kinect dari paket standar Xbox One, agar harga penawarannya bisa setara dengan PlayStation 4. Tujuannya jelas, untuk mengejar ketertinggalan Microsoft atas Sony, karena hingga saat ini pun figur penjualan Xbox One masih belum menggembirakan. Microsoft memang sempat mengklaim penjualan mereka berlipat setelah menurunkan harga Xbox One, namun mereka juga tidak memberikan data yg jelas berapa banyak konsol yg sudah terjual, meskipun wilayah pemasarannya lebih kecil dibandingkan PS4.

    Jadi apakah kedua bundle ini mampu menarik perhatian kalian, & memutuskan untuk membeli Xbox One?

    Sumber: Twitter Major Nelson, Twitter Xbox UK

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Gamescom 2014: Microsoft Tawarkan Xbox One Elegan dan HDD Berkapasitas Besar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page