Gaming & Computer Show 2015 ramaikan kota Jakarta

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 27, 2015.

Discuss Gaming & Computer Show 2015 ramaikan kota Jakarta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Gaming &Computer Show 2015 ini adalah sebuah event besar yg diselenggarakan Digitalife tahun ini adalah sebuah pameran yg melibatkan vendor kumputer, publisher game, & payment game. Dalam event ini juga digelar kompetisi game skala Nasional & Asia Tenggara.

    Acara Gaming & Computer Show 2015 ini digelar mulai dari tanggal 20 Agustus 2015 sampai 30 Agustus 2015, di Atrium Mangga Dua Square Jakarta Selatan. Berikut ini sejumlah publisher game & payment yg ikut meramaikan acara ini & membuat event menarik buat para gamer yg berkunjung ke acara ini.

    Promo Publisher

    Prodigy hadir dengan Touch Online & menyelenggarakan sebuah turnamen Touch Online untuk para T-Dancer, event registrasi, meet couple, & sejumlah event menarik yg tentunya juga berhadiah menarik buat para gamer yg dating & ikut berpartisipasi. Untuk keterangan lengkap event ini kalian bisa mengunjungi website resminya di sini.

    Megaxus menghadirkan CSO buat para gamer yg suka dengan game shooting, & selain itu Megaxus juga menyediakan sejumlah game barunya untuk dicoba oleh para gamer yg berkunjung ke acara Game & Computer Show 2015 ini.



    Tidak ketinggalan sebuah game mobile yg seru Dot Arena juga hadir di acara ini, game dari FunPlus ini membagikan barbagai hadiah gratis buat gamer yg mendownload & memainkan gamenya.

    Selain itu, salah satu layanan penyedia voucher game di Indonesia, Gudang Voucher, juga hadir untuk mendukung acara ini & memberikan support hadiah untuk kompetisi-kompetisi / event yg diselenggarakan oleh para publisher peserta pameran.

    Support & Promo Vendor Hardware

    Selain publisher game ada juga vendor hardware yg meramaikan event ini, diantaranya adalah sponsor utama event Armaggeddon, Telkom, Asus, AMD, LG, Visipro, Seagate, Axioo, & APC.

    Dalam Game & Computer Show 2015 ini Armaggeddon memberikan promo diskon sejumlah produk gaming buat para gamer yg dating berkunjung & langsung membeli di lokasi pameran.

    Telkom memberikan koneksi wifi gratis untuk semua pengunjung pameran & memberikan promo untuk pengunjung yg mendaftar untuk pemasangan indihome dirumahnya. Dan promo ini hanya berlaku di acara Gaming & Computer Show 2015 saja.

    Untuk acara ini Asus memasang produk-produk Republic Of Gamers, menyediakan gaming PC yg bisa dicoba oleh para gamer & menguji kemampuanya. Bukan itu saja, Asus juga membuka penjualan hardware berupa mainboard & VGA card gaming dengan harga khusus.



    AMD pamerkan produk-produk terbaiknya untuk para gamer & memberikan penjelasanuntuk para gamer yg tertarik dengan teknologi AMD. Produk-produk mainboard gaming & VGA gaming disusun dengan baik untuk menarik perhatian gamer.

    LG mengedepankan produk terbarunya, sebuah LG mini Projector dengan ukuran yg sangat kecil tetapi memiliki kemampuan display yg tidak kalah disbanding projector biasa. LG mini Projector PH300 & LG mini Projector PH600 serta sebuah LED monitor34UC97 dipajang di area pameran.

    Booth APC juga hadir dengan teknologi yg dibutuhkan oleh para gamer rumahan. APC menawarkan sebuah produk untuk melindungi computer, laptop, & alat alektronik lainya di rumah Anda. Selain itu APPC juga memajang power pack, energy untuk perangkat mobile yg bisa dibawa kemana-mana.

    Acara Gaming & Computer Show, IESL-DotA2 & SEAC-DotA2 dapat terselenggara berkat dukungan luar biasa dari partner para vendor yg tergabung di dalam GAMER VILLAGE e-Sports Arena yaitu Armaggeddon, LG LEDips, INDIHOME Telkom, AMD, ASUS, SEAGATE, AXIOO,VISIPRO & GUDANG VOUCHER. Serta dukungan media partner dari BISKOM, VGI, GameQQ, INIGame, Indogamers, CHIP, Gudang Gaming, Metrotv News & Koran Sindo.

    Tanpa dukungan semua pihak pelaksananan event yg memakan biaya besar ini tidak akan pernah terlaksana & juga diharapkan semua kegiatan ini menjadi salah satu pemicu semangat e-Sports di Indonesia dalam menghadapi kancah internasional.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Gaming & Computer Show 2015 ramaikan kota Jakarta, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page