Android Gan ada gak sih CoC Offline?

Discussion in 'iOS and Android Games' started by anandamoh, Aug 22, 2014.

Discuss Gan ada gak sih CoC Offline? in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. anandamoh Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gan ada yanv tau/punya Coc Offline? Kata temen ane ada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. wayanz Pra TK Level 1

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    kayaknya ga ada,, kenapa ga tanya temennya aja ?
     
  3. RamzN3 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    kenapa ente nanya disini kalo emang temen ente bilang itu ada? haha suka yg engga2 aja ente gan :D
     
  4. anandamoh Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bukannya gitu gan.Temen ane tuh pelit dan ane nyari belom dapet2 lagian kan ane tanya ada apa enggak?Nanya disini kan boleh kali gan
     
  5. rcd 3 SD Level 2

    Messages:
    452
    Likes Received:
    535
    Trophy Points:
    121
    Game:
    Tidak Ada
    Gak ada, temen ente bohong makanya gak kasih tau.
     
  6. anandamoh Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ohh oke deh makasih gan hehe
     

Share This Page