Liga Inggris Ganti Wayne Rooney, Ini Alasan Roy Hodgson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Ganti Wayne Rooney, Ini Alasan Roy Hodgson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer timnas Inggris Roy Hodgson menjelaskan alasannya mengganti kapten Wayne Rooney saat timnya menghadapi tuan rumah San Marino di Stadio Olimpico di Serravalle dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Minggu (6/9) dinihari WIB.

    Di pertandingan itu, Rooney berhasil menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton menyusul gol yang ia cetak dari titik penalti di menit ke-13. Itu menjadi gol Rooney ke-49 selama membela Inggris.

    Akan tetapi, dalam posisi memimpin 3-0, peran Rooney digantikan oleh penyerang muda Harry Kane sebagaimana The Three Lions menyudahi pertandingan dengan kemenangan enam gol tanpa balas.

    Mengenai alasannya mengganti Rooney yang sejatinya berkesempatan melewati rekor Charlton, Hodgson mengatakan bahwa akan lebih baik jika kapten timnya itu membukukan rekor di hadapan pendukung sendiri ketika Inggris menjamu Swiss di Wembley pada awal pekan nanti.

    "Kami cukup senang bahwa dia kini mungkin akan mendapatkan rekornya sendiri di Wembley pada Selasa malam,” kata Hodgson. "Saya tahu dia akan sangat termotivasi untuk mendapatkan rekor itu dan saya pikir akan lebih baik jika mendapatkan rekor [itu di Wembley] ketimbang saya terus memainkannya lebih lama [di San Marino].

    "Kami merencanakan 45 menit – mungkin 60 – untuk Wayne, jadi itu bukan sesuatu yang spontan, itu semua direncanakan,” imbuh Hodgson.

    Dengan kemenangan semalam, Inggris dipastikan lolos ke Euro 2016 setelah meraih 21 poin dari tujuh laga perdana di Grup E.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ganti Wayne Rooney, Ini Alasan Roy Hodgson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page