Liga Inggris Gara-Gara Cedera, Fabian Delph Tertahan Di Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Gara-Gara Cedera, Fabian Delph Tertahan Di Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabian Delph dipastikan harus menetap sementara di Australia sekaligus ditinggal pergi oleh skuat Manchester City ke Vietnam menyusul cedera hamstring yang dideritanya.

    Cedera tersebut didapat Delph saat ia melakoni debutnya bersama City melawan Real Madrid di Melbourne Cricket Ground, Jumat (24/7) kemarin. Gelandang yang baru saja direkrut dari Aston Villa itu hanya bermain selama 18 menit seiring City takluk 4-1.

    Manajer The Citizens Manuel Pellegrini menjelaskan kondisi terkini anak asuhnya itu dalam jumpa pers di Hanoi, Minggu (26/7) ini. "Fabian menetap di Australia setelah dokter mengatakan bahwa penerbangan kemari tidak bagus bagi dirinya. Dia akan pulang [ke Inggris] dalam 48 jam ke depan,” tuturnya.

    Terlepas dari situasi Delph, Pellegrini juga memastikan bahwa ia akan menurunkan skuat terbaiknya ketika menghadapi timnas Vietnam pada Senin (27/7) esok.

    "Besok kami akan melihat kondisi Raheem Sterling, Joe Hart, dan pemain lainnya. Ini akan menjadi laga yang penting mengingat kami sudah semakin dekat dengan kick-off Liga Primer Inggris,” imbuh manajer asal Cile ini.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('eseww1fifwcc1moc7ihss5zcp', '', '', 'perfeseww1fifwcc1moc7ihss5zcp', 'eplayer40', {age:1433393969547});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gara-Gara Cedera, Fabian Delph Tertahan Di Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page