Gaming Gara-gara Gemscool, Server Global Tree of Savior Tidak akan Bisa Diakses

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 6, 2015.

Discuss Gara-gara Gemscool, Server Global Tree of Savior Tidak akan Bisa Diakses in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Gara-gara Gemscool, Server Global Tree of Savior Tidak akan Bisa Diakses. Kemungkinan besar hal ini akan diumumkan pada jumat minggu ini.

    Resmi diumumkan pada jumat (3 juli 2015) lalu, game Tree of Savior mengundang perdebatan di kalangan gamer MMORPG. Pasalnya, beredar kabar jika server global Tree of Savior tidak akan bisa diakses, setelah Gemscool resmi meluncurkannya di Indonesia. Terdengar kabar, jika IMC Games, publisher dan pengembang Tree of Savior akan melakukan ban IP, sehingga gamer di Indonesia tidak bisa mengakses server global.

    [​IMG]

    Sudah ada 2 surat terbuka mengenai hal ini di Steam dan forum.

    Meski masih simpang siur, namun sudah ada beberapa gamer yang menulis surat terbuka perihal ini. Sampai berita ini ditulis, sudah ada 2 surat terbuka yang ditujukan kepada IMC Games. Surat pertama di-publish di Steam, dan surat kedua di-post di forum resmi Tree of Savior.

    Dalam kedua surat tersebut, sang penulis meminta IMC Games memberikan kebebasan para gamer untuk bermain di server global, pasalnya mereka meragukan Tree of Savior yang akan digawangi Gemscool. Surat terbuka tersebut kini sudah beredar luas di internet, dan mendapatkan dukungan dari banyak gamer, khususnya gamer Indonesia.

    [​IMG]

    Jumat ini IMC Games akan datang ke Jakarta dan mengumumkan berita penting bersama Gemscool.

    Masih terbuka kemungkinan pemblokiran IP, mengingat Gemscool menyatakan akan memberikan kabar mengejutkan pada jumat (7 juli 2015) ini. Hal ini terungkap dari pengumuman Gemscool di media sosialnya. Apalagi pihak IMC Games akan berkunjung ke Indonesia di hari yang sama. Pengumuman berita penting itu akan disampaikan oleh Gemscool bermsa IMC Games. Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Gemscool mengenai kabar rencana pemblokiran IP tersebut.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/07/2015/resmi-diumumkan-tree-of-savior-tuai-pro-dan-kontra-5240

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...rita-Penting-Tentang-Tree-of-Savior-Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page