Gaming Garena Permasalahkan Gemscool Soal Transfer Akun Point Blank

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 7, 2015.

Discuss Garena Permasalahkan Gemscool Soal Transfer Akun Point Blank in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Dibutuhkannya email untuk verifikasi mengancam 90% troopers gagal mentransfer akunnya.

    Garena angkat bicara perihal pengumuman Gemscool mengenai rencana transfer akun Point Blank. Pengumuman klarifikasi ini bahkan sudah tersebar luas diantara gamer di media sosial. Melalui customer service-nya, Garena menjawab pernyataan Gemscool terkait akun transfer yang sepenuhnya tergantung pada Garena.

    “Kami tidak bisa menyetujui proses yang diberikan Gemscool,” tulis Garena. “Hal ini disebabkan proses tersebut membuat mayoritas troopers tidak bisa mengakses akun lawasnya,” tambahnya.

    [​IMG]

    Pengumuman klarifikasi Garena Permasalahkan Gemscool Soal Transfer Akun Point Blank yang tersebar.

    Pihaknya menambahkan, jika ada 2 alasan yang mendasari hal tersebut. Pertama 90% troopers tidak ingat alamat email yang didaftarkan atau tidak bisa mengaksesnya. Bagi yang ingin mengganti email juga diwajibkan ingat pertanyaan keamanan dari Gemscool. Kedua, banyaknya troopers yang menginginkan transfer akun menjadikan hal ini rumit. Apalagi kebanyakan dari mereka tidak bisa mengakses alamat email-nya.

    “Karena itu kami tidak bisa menyetujui prosesnya,” tulisnya. “Kami menginginkan proses transfer akun tanpa verifikasi email, seperti yang terjadi di Filipina dan Thailand,” tutupnya. Dilansir dari inigame, (7/8), customer service Garena menyatakan kebenaran pengumuman transfer akun Point Blank tersebut. Pernyataan resmi Garena ini membuat masalah akun transfer Point Blank kian jelas.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Konfirmasi pengumuman klarifikasi kepada customer service Garena.

    Sebelumnya, Gemscool (4/8) mengumumkan perihal pemindahan akun Point Blank ke Garena. Gemscool mencantumkan verifikasi email sebagai syarat mutlak pemindahan akun. Bagi yang belum melakukannya, diharapkan untuk memverifikasi email-nya di website Gemscool.

    Sumber Artikel http://www.inigame.com/klarifikasi-garena-mengenai-akun-transfer-point-blank/

    Courtesy Images diambil dari http://www.inigame.com/klarifikasi-garena-mengenai-akun-transfer-point-blank/
     
    mang likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page