Liga Spanyol Gareth Bale Anggap Real Madrid Pantas Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Gareth Bale Anggap Real Madrid Pantas Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menganggap timnya seharusnya bisa memenangkan duel leg pertama babak perempat final Liga Champions menghadapi rival sekota mereka, Atletico Madrid.

    Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol, dan Bale menegaskan dirinya tidak sabar menanti leg kedua pekan depan.

    "Yang paling penting dari laga tandang adalah kami masih memiliki kesempatan (untuk lolos)," ujar Bale. "Selama kami tidak kebobolan, ini merupakan hasil yang baik bagi kami dan saya menanti leg kedua di kandang sendiri.

    "Bagi saya, kami seharusnya menang, bahkan dengan selisih beberapa gol. Saya pikir di babak pertama merupakan penampilan terbaik kami menghadapi Atletico dalam beberapa kesempatan terakhir."

    Bale sendiri mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, namun aksinya digagalkan penampilan gemilang kiper Atletico, Jan Oblak.

    Ia lalu menambahkan: "Sayang kami tidak dapat terus menekan di babak kedua, namun ini adalah penampilan yang solid dan akan memberi kami kepercayaan diri memasuki leg kedua nanti."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale Anggap Real Madrid Pantas Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page