Liga Spanyol Gareth Bale Merasa Seperti Alan Shearer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Gareth Bale Merasa Seperti Alan Shearer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rutinitas Gareth Bale dalam mencetak gol menggunakan sundulan kepala membuat sayap Real Madrid itu merasa memiliki kemampuan seperti striker legendaris Liga Primer Inggris Alan Shearer.

    Dalam tiga partai terakhir -- melawan Cruz Azul, Almeria, dan Ludogorets -- Bale masing-masing menyumbang satu gol di setiap laga. Uniknya, ketiga gol tersebut seluruhnya tercipta melalui sundulan.

    "Mulai merasa seperti Alan Shearer setelah serangkaian gol sundulan ini!” tulis Bale dalam akun Twitter resminya selepas laga kontra Cruz Azul di semi-final Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12) kemarin.

    Terlepas dari itu, Bale juga memuji suporter Los Blancos di Maroko yang mendukung timnya dalam kemenangan 4-0 atas Cruz Azul itu. "Madridistas Maroko benar-benar luar biasa malam ini,” tambahnya.

    Hasil positif atas wakil Meksiko itu menjadi kemenangan ke-21 Madrid secara beruntun di semua kompetisi. Kini, Bale dan kawan-kawan sedang bersiap diri untuk menghadapi laga final kontra San Lorenzo pada Sabtu (20/12) mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale Merasa Seperti Alan Shearer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page