Liga Spanyol Gareth Bale: Saya Tidak Akan Gabung Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2014.

Discuss Gareth Bale: Saya Tidak Akan Gabung Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Real Madrid Gareth Bale membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan bergabung ke Manchester United dengan menegaskan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu setelah kontraknya berakhir pada 2019.
    Pernyataan itu dikemukakannya usai Los Blancos menelan kekalahan 4-2 di tangan AC Milan dalam sebuah pertandingan persahabatan di Dubai, Rabu (31/12) dinihari WIB. Di pertandingan ini, ia baru masuk di babak kedua.

    Pemain asal Wales itu bergabung ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 dengan rekor transfer klub senilai €100 juta. Muncul rumor yang berkembang di Spanyol dan Inggris kalau ia disebut-sebut ingin pindah ke Old Trafford, namun hal itu sudah dibantahnya.

    "Manchester United? Saya senang di Madrid. Saya suka kota ini, cuaca, dan klub. Saya ingin memenangi lebih banyak gelar lagi di sini," ujar Bale kepada Marca.

    "Saya terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2019 dan akan tetap bertahan selama beberapa tahun setelah kontrak berakhir."

    Bale meraih gelar Liga Champions di musim perdananya bersama El Real dengan mencetak gol di final kontra Atletico Madrid dan ia juga mencetak gol penentu kemenangan di final Copa del Rey lawan Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale: Saya Tidak Akan Gabung Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page