Liga Spanyol Gareth Bale Sebut Carlo Ancelotti Istimewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss Gareth Bale Sebut Carlo Ancelotti Istimewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale, menyebut pelatih timnya, Carlo Ancelotti, sebagai juru taktik yang istimewa. Hal itu terjadi karena kedekatan pribadi yang mampu dibangun sang Italiano dengan setiap penggawa.

    Selain tentunya kemampuan taktikal yang mumpuni, Bale juga menyebut Don Carlo memiliki kemampuan brilian untuk mengendalikan suasana di ruang ganti, yang sulit ditebak.

    "Carlo [Ancelotti] merupakan sosok yang cukup tenang. Ia memberikan kami rasa percaya diri di atas lapangan, untuk menunjukkan kemampuan terbaik kami. Namun kedekatan dan hubungan yang ia punya dengan setiap penggawa-lah yang membuat ia menjadi istimewa," ungkap Bale, seperti dikutip SportsMagazine.

    "Ancelotti memang beberapa kali kehilangan ketenangannya dalam beberapa pertandingan, yang mana kami ada di posisi yang bagus namun hampir menelan hasil negatif di akhir pertandingan.

    "Carlo membuat kami terlibat dalam pertarungan sengit. Namun ia merupakan pelatih yang bagus dan ia sudah menunjukkannya di beberapa tahun terakhir. Ia merupakan pelatih hebat dan sosok luar biasa," sanjungnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale Sebut Carlo Ancelotti Istimewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page