Liga Spanyol Gareth Bale Yakin Musim Depan Lebih Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Gareth Bale Yakin Musim Depan Lebih Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, merasa bahwa dirinya tampil cukup baik setelah klubnya ditahan imbang oleh Juventus 1-1 di leg kedua semifinal Liga Champions, dinihari (14/5) tadi. Hasil ini sekaligus mengubur ambisi El Real untuk mempertahankan gelar juara mereka.

    Bale mengakui dirinya kecewa karena gagal memanfaatkan beberapa peluang, dan ingin meningkatkan performanya di musim depan.

    "Ada saat baik dan buruk, tetapi secara pribadi saya pikir saya bermain baik," tukasnya. "Saya mungkin tidak memanfaatkan beberapa kesempatan emas sebanyak yang saya inginkan tetapi secara umum permainan saya baik. Penyelesaian saya kurang baik dan itu sesuatu yang ingin saya tingkatkan musim depan.

    "Apa yang tidak membunuh saya akan membuat saya lebih kuat. Saya ingin belajar dari musim ini dan terus berkembang."

    Menurut Bale, dirinya tidak beruntung meski memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

    "Saya kurang beruntung gagal mencetak satupun gol," lanjutnya. "Selama saya terus berusaha, biasanya satu kesempatan masuk. Sayangnya malam ini hal tersebut tidak terjadi dan anda hanya bisa menatap ke depan."

    Kini, Madrid hampir pasti akan mengakhiri musim tanpa gelar Liga Champions ataupun La Liga, namun demikan, Bale menolak untuk menyerah.

    "Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan tetapi kami masih punya peluang untuk memenangkan liga dan kami akan terus berjuang sampai secara matematis tidak memungkinkan. Hanya itu yang bisa kami lakukan." pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale Yakin Musim Depan Lebih Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page