Liga Inggris Gareth Southgate Umumkan Skuat Sementara Inggris Untuk Euro U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Gareth Southgate Umumkan Skuat Sementara Inggris Untuk Euro U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer timnas Inggris U-21 Gareth Southgate baru saja mengumumkan 27 nama pemain yang masuk dalam daftar sementara untuk keperluan Euro U-21 mendatang.

    Dalam hal ini, nama tenar seperti penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane ikut dipanggil sebagaimana ia yang ditemani rekan setimnya asal Spurs seperti Eric Dier, Tom Carroll dan Alex Pritchard.

    Satu pemain yang dilewatkan adalah Luke Shaw, yang dirasa tidak akan fit untuk berkompetisi pada Juni mendatang setelah Southagte berkompromi dengan manajernya di Manchester United, Louis van Gaal.

    Pemanggilan sejumlah pemain sejatinya mendapat pertentangan dari manajer di klubnya masing-masing. Sebelum ini, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengakui bahwa klubnya mungkin akan mengistirahatkan Kane di awal musim jika ia jadi dimainkan di Euro U-21.

    "Harry tidak kelelahan, namun masalahnya adalah, jika Anda memainkan banyak laga di Liga Primer dan Liga Europa selama semusim, maka Anda bisa menghabiskan banyak tenaga [dan tidak ada yang tersisa untuk awal musim],” demikian Pochettino.

    "Itu tidak mudah namun itu bukan soal kelelahan, ini adalah soal musim depan. Kami bisa melihat dia sebagai pemain nomor satu di masa depan, bukan cuma untuk kita namun untuk tim Inggris senior.

    "Saya tidak ingin banyak bicara, namun itu adalah keputusan FA. Saya yakin mereka akan mengambil keputusan tepat untuk Harry dan dengan semua pemain Inggris.”

    Sementara itu, Van Gal memilih untuk memproteksi Shaw, yang di musim ini kerap diterpa cedera. "Ketika dia tidak bermain untuk United, maka dia tidak bisa bermain untuk tim lain. Dia butuh istirahat… dia baru berusia 19 tahun, apa yang Anda harapkan? Kami harus melindunginya,” ujarnya.

    Adapun berikut 27 nama yang dipanggil Southagte ke dalam skuat sementara, di mana daftar itu nantinya akan dipangkas menjadi hanya 23 pemain:

    Kiper: Marcus Bettinelli (Fulham), Jonathan Bond (Watford), Jack Butland (Stoke City).

    Bek: Calum Chambers (Arsenal), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Luke Garbutt (Everton), Ben Gibson (Middlesbrough), Carl Jenkinson (Arsenal, dipinjamkan ke West Ham United), Michael Keane (Burnley), Liam Moore (Leicester City), John Stones (Everton), Matt Targett (Southampton)

    Gelandang: Tom Carroll (Tottenham Hotspur, dipinjamkan ke Swansea City), Nathaniel Chalobah (Chelsea), Will Hughes (Derby County), Jake Forster-Caskey (Brighton & Hove Albion), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Alex Pritchard (Tottenham Hotspur), Nathan Redmond (Norwich City), James Ward-Prowse (Southampton).

    Penyerang: Benik Afobe (Wolverhampton Wanderers), Patrick Bamford (Chelsea, dipinjamkan ke Middlesbrough), Saido Berahino (West Bromwich Albion), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Danny Ings (Burnley), Cauley Woodrow (Fulham).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gareth Southgate Umumkan Skuat Sementara Inggris Untuk Euro U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page