Liga Inggris Garry Monk Sebut Jonjo Shelvey Layak Dipanggil Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Garry Monk Sebut Jonjo Shelvey Layak Dipanggil Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Swansea City Garry Monk menyebut Jonjo Shelvey memang pantas dipanggil timnas Inggris setelah mencatatkan performa gemilang di awal musim 2015/16 ini.

    Shelvey menjadi salah satu dari 22 nama yang dipanggil manajer Roy Hodgson pada Minggu kemarin untuk menghadapi kualifikasi Euro 2016 kontra San Marino dan Swiss.

    Gelandang berusia 23 tahun, yang mencatatkan satu cap saat melawan San Marino pada 2013 silam, sejauh ini tampil memuaskan setelah sempat dikritik Monk jelang akhir musim 2014/15 kemarin.

    Berbicara kepada wartawan menyusul kemenangan 2-1 timnya atas Manchester United, Monk tak ragu menyanjung penampilan pemainnya tersebut, dengan berkata: "Ini adalah waktu [yang tepat] untuk berkembang dan dia [Shelvey] sukses melakukan itu,” ujarnya.

    "Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Jonjo dan dekat dengan dia, dan dia bekerja sangat keras. Dia bekerja keras di akhir musim lalu, dan dia comeback dengan cara yang bagus.

    "Dia kini lebih fit, tampak lebih kuat, dia belum sampai di sana [untuk menjadi pemain hebat], namun dia tentu bisa meraihnya jika terus bekerja dan bermain seperti saat ini.

    "Kalian lupa betapa mudanya dia, namun ini adalah waktu yang tepat untuk berkembang dan dia melakukan itu dengan cara yang bagus.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Garry Monk Sebut Jonjo Shelvey Layak Dipanggil Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page