Liga Inggris Garth Crooks Puji Dampak Michael Carrick

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Garth Crooks Puji Dampak Michael Carrick in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Tottenham Hotspur Garth Crooks menilai Michael Carrick tampil luar biasa saat Manchester United mengatasi Manchester City 4-2 di derby Manchester, Minggu (12/4) malam WIB.

    Di pertandingan itu, United sempat tertinggal melalui gol Sergio Aguero di menit awal, yang mana bisa dibalikkan oleh Ashley Young dan Marouane Fellaini di babak pertama. Tim tuan rumah kemudian memperlebar keunggulan lewat gol Juan Mata dan Chris Smalling, sebelum Aguero mencetak gol hiburan jelang bubaran.

    Terkait kemenangan United, Crooks dalam kolomnya di BBC Sport menjabarkan arti penting kehadiran Carrick di lini tengah sebagaimana ia mengkritisi para pemain City yang tidak mampu menyainginya.

    "Saya sudah sering menyinggung kontribusi Wayne Rooney terhadap pemulihan Manchester United musim ini namun Anda tidak bisa meremehkan dampak yang dibuat Michael Carrick untuk Manchester United ketika dia bermain,” demikian Crooks.

    "Melawan Manchester City, dia bermain seperti biasanya dan dengan tempo yang seolah-olah dia tengah berada di dunianya sendiri. Tidak ada satu pun pemain City yang bisa menyainginya.”

    Di musim ini, United hanya menelan dua kekalahan di ajang Liga Primer saat Carrick bermain.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Garth Crooks Puji Dampak Michael Carrick
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page