Liga Inggris Gary Cahill: Ruben Loftus-Cheek Harus Terbiasa Dikritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss Gary Cahill: Ruben Loftus-Cheek Harus Terbiasa Dikritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sentral Chelsea Gary Cahill menilai, kritik yang belakangan diterima Ruben Loftus-Cheek adalah sesuatu yang normal dan positif karena akan membantunya terus berkembang di masa mendatang.

    Loftus-Cheek, 19 tahun, disebut-sebut bakal menjadi calon bintang Chelsea di masa mendatang. Namun ketika berlaga dalam laga pra-musim kontra Sydney FC pada awal Juni lalu, ia mendapat kritik dari manajernya, Jose Mourinho, karena sikapnya yang kurang profesional.

    Cahill menganggap kritik tersebut sebagai pelajaran yang harus segera diserap oleh Loftus-Cheek sambil memuji bakat sang gelandang belia yang telah mencatatkan tiga penampilan bagi The Blues di Liga Primer Inggris musim ini.

    "Jujur, kritik tersebut sedikit mengejutkan saya, tetapi Anda tahu sendiri seperti apa manajer kami. Dia selalu menyuarakan opininya setiap kali ia ingin melakukannya,” tutur Cahill.

    "Semua orang tahu bahwa Ruben adalah pemain yang sangat bertalenta. Hal itu terlihat ketika ia berlatih bersama tim utama di akhir musim ini. Bagi saya, dia punya segalanya. Namun, untuk mencapai puncak kariernya di klub top, dia akan menerima kritik, entah itu dari fans maupun manajer,” imbuhnya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Cahill: Ruben Loftus-Cheek Harus Terbiasa Dikritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page