Liga Inggris Gary Cahill: Wayne Rooney Akan Jadi Legenda Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Gary Cahill: Wayne Rooney Akan Jadi Legenda Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Inggris Gary Cahill yakin rekannya di timnas, Wayne Rooney, suatu saat nanti akan menjadi pemain legendaris untuk negaranya.
    Striker Manchester United itu berpeluang menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 50 gol untuk The Three Lions ketika timnas menghadapi Swiss di kualifikasi Euro 2016, Rabu (9/9) dinihari WIB. Ia baru saja menyamai rekor 49 gol yang sebelumnya ditorehkan Sir Bobby Charlton, di pertandingan kontra San Marino pada Sabtu (5/9) lalu.

    Rooney sejauh ini sudah memiliki 106 caps bersama timnas, yang sudah dilaluinya selama 12 tahun.

    "Ia adalah pemain top. Kadang Anda menjamin orang-orang ketika mereka sudah ada sekitar Anda untuk waktu yang lama, tapi ia masih di usia muda, jika dibandingkan dengan apa yang dilakukannya di pertandingan," ujar Cahill, seperti dikutip laman resmi FA Inggris.

    "Ketika ia pensiun, ketika Anda meletakkan pada selembar kertas semua prestasinya, maka saya yakin ia menjadi seorang legenda, bukan hanya untuk Inggris, tapi juga klubnya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Cahill: Wayne Rooney Akan Jadi Legenda Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page