Liga Inggris Gary Lineker: Wayne Rooney Bisa Cetak 70 Gol Untuk Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Gary Lineker: Wayne Rooney Bisa Cetak 70 Gol Untuk Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Inggris, Gary Lineker, menyatakan, Wayne Rooney akan bisa mencetak 70 gol untuk tim nasional.
    Striker Manchester United itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk The Three Lions sepanjang sejarah. Ia melewati rekor Sir Bobby Charlton dengan mencetak 50 gol saat timnas Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Swiss di kualifikasi Euro 2016 di Wembley, Rabu (9/9) dinihari WIB.

    Lineker, yang pernah mencetak 48 gol untuk Inggris, yakin Rooney akan bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

    "Akan berlangsung sangat lama sebelum seseorang mampu mendekati rekor Wayne. Ia masih bisa menambah gol lagi, menjadi 60 atau 70, kalau ia tetap bugar," ujar Lineker kepada BBC Radio 5 Live.

    "Wayne belum berusia 30 tahun hingga satu bulan ke depan dan tidak ada seseorang di belakang dia di tim dengan jumlah gol yang mendekatinya. Anda harus bermain untuk waktu yang lama untuk mencetak sebanyak gol itu, jadi rekornya akan ada di sana untuk waktu minimal satu dekade."

    "Itu adalah capaian yang luar biasa bagi Wayne dan ia konsisten dalam urusan mencetak gol sejak ia mampu menampilkan performa yang spektakuler. Tapi, ia bukan sekedar pencetak gol. Ia luar biasa, punya kesadaran ruang yang bagus, dan seorang pesepakbola yang sangat cerdas. Selamat untuk dia."

    Hanya ada tiga pemain Eropa yang mencetak 70 gol atau lebih, yakni Ferenc Puskas (84), Sandor Kocsis (75), dan Miroslav Klose (71).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Lineker: Wayne Rooney Bisa Cetak 70 Gol Untuk Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page