Liga Spanyol Gary Neville Inginkan El Clasico Di Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Gary Neville Inginkan El Clasico Di Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Gary Neville ingin melihat dua superstar sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berhadapan satu lawan satu di final Liga Champions musim ini.

    Seperti diketahui, Ronaldo dan tim Real Madrid-nya untuk sementara memiliki defisit setelah kalah 2-1 dari Juventus di leg pertama semi-final selagi Barcelona yang mengandalkan Messi hampir pasti melangkah ke final setelah mengalahkan Bayern Munich dengan skor telak 3-0.

    Dalam keterangannya di Sky Sports’ Champions League Podcast, Neville, dengan segala hormat untuk Bayern dan Juventus, menginginkan terciptanya El Clasico di partai puncak yang sedianya bakal digelar di Berlin pada 6 Juni mendatang.

    "Dengan segala hormat untuk Bayern dan Juventus, nanti akan menjadi final yang luar biasa untuk melihat dua pemain terbaik [Messi dan Ronaldo] bertanding satu lawan satu,” ujarnya.

    "Sudah pasti ada 10 pemain lainnya di tiap sisi lapangan, namun Anda bisa membayangkan betapa hebohnya ‘build-up’ jelang pertandingan.

    "Mereka hampir berhak untuk tampil di final Liga Champions secara bersamaan. Ini bukan soal saya yang emosional, namun ini karena didasari pada performa mereka berdua.”

    Barcelona harus berterima kasih kepada Messi yang mencetak sepasang gol ke gawang Manuel Neuer dalam kemenangan 3-0 atas raksasa Jerman tersebut, yang mana membuatnya berdiri kokoh di daftar top skor sepanjang masa kompetisi akbar Eropa dengan kemasan 77 gol sekaligus melewati rekor Ronaldo yang kemarin mengemas golnya yang ke-76 pasca duel kontra Si Nyonya Tua.

    "Rekor golnya bak skandal; benar-benar luar biasa. Nantinya tidak akan mengherankan jika pekan depan Cristiano membawa timnya ke final. Messi hampir melakukannya malam tadi dan tampaknya duel tersebut hampir pasti berakhir sampai di situ.

    "Itu merupakan malam yang spesial yang dilengkapi dengan performa hebat. Kita tidak terlalu sering melihat performa seperti itu, meski kami sering menyaksikan laga sepakbola.

    "Malam tadi kami menyaksikan level yang berbeda,” tutup Neville.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gary Neville Inginkan El Clasico Di Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page