Liga Inggris Gary Neville: Manchester United Harus Beli Gareth Bale, Bukan Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Gary Neville: Manchester United Harus Beli Gareth Bale, Bukan Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gary Neville menyarankan Manchester United untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid ketimbang Cristiano Ronaldo.

    Ronaldo, yang pernah membela United sebelum pindah ke Madrid pada 2009, telah memenangkan Ballon d'Or dua kali, tetapi Bale, yang empat tahun lebih muda dari Ronaldo, merupakan pembelian yang lebih cerdas menurut Neville.

    "Wacana kembalinya Cristiano di penghujung karirnya, tentu banyak hal yang takkan berjalan sama seperti sebelumnya [ketika sang winger masih membela United]," ungkap Neville pada Daily Star.

    "Apa yang ia lakukan di United sebelumnya, selama dua tahun, merupakan hal yang luar biasa dan merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian itu. Tetapi saya lebih memilih Bale - dan itu bukan berarti saya tidak menghormati Cristiano," tandasnya.

    Menurut kabar terkini, Ronaldo - yang kini menjadi topskor Madrid - mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah terlibat friksi dengan Rafael Benitez.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville: Manchester United Harus Beli Gareth Bale, Bukan Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page