Liga Inggris Gary Neville Minta Fans Manchester United Lupakan Sir Alex Ferguson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Gary Neville Minta Fans Manchester United Lupakan Sir Alex Ferguson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Gary Neville meminta suporter Setan Merah untuk melupakan kenangan bermain di bawah arahan manajer legendaris seperti Sir Alex Ferguson.

    Ferguson pernah menjadi manajer di Old Trafford selama 26,5 tahun dengan meraih berbagai kesuksesan sebelum kemudian memutuskan pensiun pada musim panas 2013 silam.

    Dalam tulisannya di Daily Telegraph, Neville meminta barisan pendukung United untuk mulai mendukung manajer Louis van Gaal yang mengusung filosofinya sendiri di Theatre of Dreams.

    "Ini seperti putus dengan seorang partner yang sudah mewarnai 26 tahun hidupmu dan lantas menuntut orang baru itu seperti yang terdahulu,” demikian Neville.

    "Mereka – kami – harus membiarkan [kenangan dengan Ferguson] itu pergi. Suara sumbang mengenai ‘Itu bukan gaya Manchester United’ di setiap waktu jelas tidak akan membuat Manchester United maju,” imbuhnya.

    United sendiri untuk saat ini tertahan di urutan keempat Liga Primer setelah kalah 2-1 dari Swansea City di matchday ke-26, Sabtu (21/2) malam WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville Minta Fans Manchester United Lupakan Sir Alex Ferguson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page