Liga Inggris Gary Neville Minta Inggris Tidak Remehkan Skotlandia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2014.

Discuss Gary Neville Minta Inggris Tidak Remehkan Skotlandia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Staf pelatih Inggris Gary Neville meyakini Skotlandia punya pengalaman dan kemampuan untuk menghadirkan masalah saat meladeni Inggris dalam laga uji coba di Celtic Park, Rabu (19/11) dini hari WIB.

    Tim arahan Gordon Strachan untuk saat ini tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir, dan mereka baru-baru ini menunjukkan kualitas untuk mengalakan Republik Irlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

    Mantan pemain Manchester United itu menekankan bahwa The Three Lions akan dihadapkan dengan duel sengit ketika bertandang ke markas rivalnya tersebut.

    "Skotlandia adalah tim yang matang,” ujar Neville kepada The Mirror. "Mereka memiliki banyak pengalaman dan tahu untuk mengatasi situasi. Pemain seperti Charlie Mulgrew, Steven Naismith, Shaun Maloney dan Steven Whittaker sudah bermain di Inggris untuk sekian lama.

    "Mereka tahu sepakbola dan banyak dari mereka bermain di Liga Primer untuk waktu yang lama. Mereka dewasa bersama dan tahu tugas masing-masing di bawah arahan Gordon.

    "Di tim itu ada etos kerja yang hebat dan ketika Anda memiliki itu dengan sedikit kualitas, yang mana Skotlandia miliki, maka Anda akan menjadi tim yang bagus. Di sana kini ada sedikit kedalaman. Pemain seperti Chris Martin, yang menggantikan Steven Fletcher, benar-benar memberi pengaruh di malam sebelumnya.”

    Di pertemuan terakhir, Inggris berhasil mencatatkan kemenangan 3-2 saat menjamu The Tartan Army di Wembley.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville Minta Inggris Tidak Remehkan Skotlandia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page