Liga Inggris Gary Neville Minta Manchester United Perpanjang Kontrak David De Gea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Gary Neville Minta Manchester United Perpanjang Kontrak David De Gea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Gary Neville meminta klubnya untuk segera memperpanjang kontrak penjaga gawang David de Gea setelah yang bersangkutan tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 atas Liverpool, Minggu (14/12) malam WIB.

    De Gea sendiri di pertandingan itu mendapat penghargaan sebagai man of the match berkat sejumlah penyelamatan gemilangnya atas usaha Raheem Sterling dan Mario Balotelli.

    Terlepas dari itu, sosok asal Spanyol ini akan habis kontraknya pada 30 Juni 2016 dan Neville memerintahkan klub lamanya untuk segera mengganjar De Gea dengan kontrak baru.

    "Dia kini sudah menjadi kiper hebat, seorang kiper fantastis,” ujar Neville di Sky Sports News. "Manchester United kini berada di urutan ketiga di liga meski melakukan sejumlah kesalahan yang berujung pemain lawan melancarkan tembakan, namun dalam urusan ini mereka merupakan tim terbaik di liga karena kiper mereka membuat penyelamatan setiap waktu.

    "Performanya sungguh fantastis, goalkeeping yang hebat dan Manchester United harus segera memperpanjang kontrak pemain ini karena dia merupakan pemain besar untuk mereka sekarang.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville Minta Manchester United Perpanjang Kontrak David De Gea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page