Liga Inggris Gary Neville Sebut David De Gea Alami Perbaikan Di Empat Aspek

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Gary Neville Sebut David De Gea Alami Perbaikan Di Empat Aspek in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Gary Neville menilai ada empat perbaikan yang telah ditunjukkan penjaga gawang David de Gea selama memperkuat The Red Devils.

    De Gea, 24, awalnya bergabung dengan United pada 2011 setelah ditebus di kisaran £18 juta dari Atletico Madrid. Di awal kedatangannya, sosok asal Spanyol ini kerap mendapatkan kritik karena penampilannya yang dianggap tidak sepadan dengan pendahulunya seperti Edwin van der Sar.

    Akan tetapi, De Gea membuktikan kehebatannya dalam beberapa pertandingan terakhir dan yang bersangkutan sukses menginspirasi kemenangan 3-0 atas Liverpool pada akhir pekan kemarin.

    Mengenai performanya, Neville tak ragu untuk melayangkan pujian sembari ia membeberkan empat aspek yang dianggapnya telah diperbaiki oleh kiper internasional Spanyol tersebut.

    "Kita kini tengah melihat perbaikan besar dalam permainannya [De Gea]. Dia selalu menjadi shot stopper yang hebat, dia sudah seperti itu sejak hari pertama,” ujar Neville di Monday Night Football. "Meski demikian, ada empat aspek dalam permainannya yang berhasil ditingkatkan. Pertama adalah berurusan dengan umpan silang, yang mana saya pikir masih menjadi tantangan utamanya.

    "Musim ini dia sudah menunjukkan perbaikan luar biasa dalam urusan itu. Dia kini mulai menangkap bola dan mendominasi [kotak penalti]. Luar biasanya, dia hanya membuat satu tinjuan, melawan Arsenal, sepanjang musim.

    "[Ole Gunnar] Solskjaer kemarin berkata bahwa dia belum pernah melihat performa seperti itu dalam 15 tahun terakhir di Old Trafford dan saya setuju dengan dia.

    "Ketika kami membicarkaan [perbedaan antara] dua tahun lalu dan sekarang, tentu saja sudah ada perbaikan dalam hal fisik dan kedewasaan. Namun selain itu ada perkembangan besar dari segi teknik.

    "Dia kini sudah menjadi kiper yang hebat, seorang kiper fantastis,” puji Neville.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville Sebut David De Gea Alami Perbaikan Di Empat Aspek
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page