Liga Indonesia Gaston Castano Resmi Balik Ke Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Gaston Castano Resmi Balik Ke Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelita Bandung Raya akhirnya memastikan kembali merekrut Gaston Castano. Sebelumnya, pada musim lalu striker asal Argentina itu hanya bisa memperkuat PBR selama setengah musim. Menyusul, cedera parah yang dialaminya mengharuskannya menjalani pengobatan intensif di negara asalnya.

    Setelah memastikan cederanya sembuh, Gaston pun memutuskan kembali ke PBR. Penandatanganan kontrak antara PBR dan mantan penyerang Gresik United itu telah dilakukan, Rabu (8/4).

    Dengan demikian, Gaston akan menggantikan peran yang ditinggalkan Ilija Spasojevic yang memutuskan hengkang ke Persib Bandung. Spasojevic sendiri hanya sempat membela PBR pada masa pramusim.

    CEO PBR, Marco Gracia Paulo, mengungkapkan alasannya memanggil kembali Gaston. "Secara teknis, kami butuh pemain yang tipenya seperti Gaston, yang bisa menjadi tembok di depan dan cocok dengan strategi pelatih," ucap Marco, kepada Goal Indonesia.

    "Dari sisi non teknis, Gaston adalah pemain yang profesional dan punya karakter yang baik. Ini penting karena dia sudah menjadi pemain yang senior. Jadi sangat cocok untuk jadi teladan bagi pemain-pemain muda kami," tambahnya.

    "Gaston juga sudah menjadi bagian dari tim ini sejak awal. Dia tahu persis filosofi klub ini dan juga telah menghidupi semangat yang klub ini coba lestarikan."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gaston Castano Resmi Balik Ke Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page