Liga Indonesia Gavin Kwan Adsit Dan Ibrahim Conteh Tinggalkan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Gavin Kwan Adsit Dan Ibrahim Conteh Tinggalkan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akhirnya benar-benar ditinggalkan para pemain seleksi mereka. Kali ini, giliran Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh yang pamit untuk meninggalkan proses seleksi. Terakhir, kedua pemain itu masih ikut bersama Persib dalam uji coba melawan SSB UNI, hari ini.

    Gavin pun memberikan penjelasannya mengenai keputusan tersebut. "Iya ini (pamit) karena kondisi sepakbola Indonesia yang tak menentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama bos Muly (Munial, agen pemain di bawah bendera Munial Sports Group) ke Jakarta," kata Gavin, saat ditemui di mes Persib, Jumat (18/12).

    Mengenai masa depannya, Gavin belum bisa memutuskan. Hal ini menyusul ia bersama Conteh merupakan pemain yang berada di bawah naungan Munial Sports Group.

    "Belum tahu apakah ke Malaysia atau ke mana bagaimana bos Muly saja. Kemarin kan bang Yongki dan bang Jupe (Achmad Jufriyanto) sudah duluan ke Malaysia," tuturnya.

    "Saya nunggu besok dulu mau ketemu sama bos Muly. Jadi sekarang sih balik lagi dulu ke MSG (Munial Sports Group)," ungkap Gavin.

    SIMAK JUGA
    Gavin Kwan Adsit Tidak Pernah Merasakan Dukungan Seperti Di Persib Bandung
    Gavin Kwan Yakin Bisa Berseragam Persib Bandung
    Gavin Kwan Adsit Langsung Merasa Nyaman Di Persib Bandung

    Di saat yang hampir bersamaan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membenarkan terkait kepergian Gavin dan Conteh tersebut. Djadjang mengutarakan tak bisa berbuat banyak untuk menahan kepergian keduanya.

    "Ya, mereka meminta pulang dulu karena menurut agennya disuruh pulang ke Jakarta, saya tidak bisa memberikan kepastian. Jujur, saya ada ketertarikan sama Conteh saja," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    "Seandainya sudah ada kejelasan (kompetisi) kami panggil lagi. Ya mau bagaimana? Jangankan mereka, pemain kami di sini saja kan dapat tawaran," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gavin Kwan Adsit Dan Ibrahim Conteh Tinggalkan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page