Liga Indonesia Gavin Kwan Adsit Siap Ikut Pelatnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Gavin Kwan Adsit Siap Ikut Pelatnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 asuhan pelatih Aji Santoso bakal menggelar pemusatan latihan di penghujung November 2014. Pelatnas tersebut difokuskan untuk mencari wajah baru yang mumpuni untuk membela Garuda Muda pada SEA Games 2015, di Singapura.

    Aji pun kabarnya akan memanggil kurang lebih 60 pemain dan meminta setiap klub merekomendasikan tiga pemain yang layak mengikuti pelatnas tersebut. Selain dari klub, Aji juga memantau nama lain dan kabarnya tertarik untuk memanggil Gavin Kwan Adsit.

    Eks pemain Indonesia U-19 keturunan Amerika Serikat itu pun senang mendengar kabar demikian. Gavin yang bakal trial di Jepang bersama Syamsir Alam dan Ryuji Utomo mengatakan belum mendapat kabar langsung dari Aji atau pun federasi.

    "Kalau dari Muly (manajer Gavin) saya sudah dengar kabar itu. Tapi kalau dari Aji langsung, sampai sekarang saya belum dihubungi," ungkap pemain yang berposisi sebagai winger itu. "Tentu senang, saya berharap bisa mengikuti pelatnas Indonesia U-23 dan terpilih," tambahnya.

    Gavin sendiri pernah terlempar dari skuat Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri, itu karena yang bersangkutan memilih untuk mengadu nasib di Eropa bersama klub Rumania, CFR Cluj. Namun perihal kesediaannya mengikuti pelatnas Indonesia U-23, Gavin menegaskan tak akan melepas begitu saja.

    "Tentu sepulang dari Jepang saya akan sempatkan diri mengikuti pelatnas. Kalau sewaktu bersama Indonesia U-19 pelatnas sangat lama sampai satu tahun, saya tak bisa seperti itu. Kalau lebih pendek, pasti klub pun akan mengizinkan," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gavin Kwan Adsit Siap Ikut Pelatnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page