Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 22, 2016.

Discuss Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segalanya, iya kan? Salah satunya, urusan pacaran. Beda kan gayanya kalau pacar kamu umurnya 17 sama kalau umurnya 27? Nah, kali ini kita akan bahas gimana gaya pacaran sesuai umur si cewek. Kenapa harus dibahas? Ya supaya kamu bisa menyesuaikan dong. Mari!



    1. Cewek di Bawah 17 tahunPunya pasangan masih muda kaya gini, enaknya kamu akan selalu merasa muda & ceria. Kamu juga pasti selalu update sama perkembangan zaman. Gaya pacaran kamu pasti setiap weekend kamu beredar di tempat paling hits di kota / konser paling hipster. Biasanya juga, kamu akan jadi pasangan yg selalu melindungi alias bodyguard. Cewek umur segini juga masih seneng ngumpul bareng gengnya. Biasanya sih kamu diminta anter jemput dia & temen-temennya. Nggak apa-apa sih, sekalian cuci mata ke temen-temennya. Enaknya lagi, orangtuanya bisa langsung percaya sama kamu karena kamu terkesan bertanggung jawab. Nggak enaknya, kalau diajak gaul sama temen-temennya ke pensi, kamu sering dikira kakaknya / kalau lagi sial, dikira omnya.



    2. Cewek Usia 20anKalau kamu pacaran sama cewek kuliahan / baru lulus umur 20-an, kamu beruntung banget karena konon cewek usia segini sedang mekar-mekarnya. Ibaratnya ini adalah masa keemasan buat cewek deh! Kalau kamu jauh lebih tua dari cewek kamu, pasti kamu terlihat keren karena bisa menggaet cewek semuda ini. Sebaliknya, kalau kamu lebih muda pasti kamu bisa dianggap berpengalaman. Biasanya cewek umur segini masih senang mengeksplorasi dunianya sendiri tapi kadang-kadang masih butuh kamu. Jadi kamu sama dia masih bisa sama-sama punya waktu luang & nggak ke mana-mana harus dianter sana-sini. Susahnya, karena lagi mekar-mekarnya, kamu juga harus waspada sama kumbang-kumbang lain yg mau mendekat. Biasanya sih karena lagi mekar, mereka senang menyebar benih di mana-mana!



    3. Cewek Usia 30anBuat kamu yg punya pacar cewek umur segini, jangan khawatir! Bukan artinya kamu punya selera yg tua justru kamu nggak usah susah-susah basa-basi tarik ulur sama cewek seumuran ini. Biasanya mereka mau yg jelas-jelas aja & sudah tahu maunya apa. Tapi tahu maunya apa di sini belum tentu spesifik ya. Dia tetep bisa bilang kalo dia laper, tapi gak tau mau makan apa & kamu yg harus menentukan.Yang pasti banget cewek umur segini harus tahu pacaran ini tujuannya apa. Jadi pada umumnya agak susah nih kalo kamu pacaran sama cewek umur segini tapi niat kamu cuma gejol doang. Biasanya sih dia bakalan rewel nanya mau dibawa kemana hubungan kamu.

    .u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f:active,.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u994b38c17b47e54bffea2a3f96235f7f:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 10 Tanda Kamu Ngebet Nikah



    4. Cewek Usia 40anCewek umur segini sih sebenarnya bisa dibilang kembali ke pubernya lagi. Mereka senang dimanjain lagi, senang diperhatikan lagi, senang bikin kejutan lagi. Ibaratnya, kamu bisa dapat segala kesenangan dalam diri cewek umur 17-30 tahun dalam diri cewek umur 40 tahun. Asik kan? Ada saatnya dia bisa jadi manja kaya anak kecil, bisa mendadak pengen berpetualang sendiri / kadang bisa merasa yg paling tahu sedunia. Nah, kalau sudah kaya gini siap-siap menghadapi mood yg bisa berubah-ubah tiap saat.



    5. Cewek Usia 50 Tahun ke AtasHmm. Biasanya sih cewek usia 50 tahun ke atas udah gak niat pacaran ya. Biasanya antara mereka udah nyaman sendiri aja / ya udah maunya kawin aja langsung. Di usia 50 tahun, seseorang sih biasanya udah gak terlalu eksploratif lagi kalo masalah cinta-cintaan. Mereka mau yg pasti & jelas aja. Kalo kamu pacaran sama cewek usia 50 tahun ke atas, maka bersiap-siaplah diomongin di belakang sama orang-orang. Kamu pasti dikira cuma mau memanfaatkan harta si cewek. Atau kamu dikira brondong mainan tante-tante. Kecuali kamu juga umur 50 tahunan sih.



    Nah demikianlah. Jadi kalo kamu mau pacaran sama seorang cewek, pastikan gaya pacaran kamu disesuaikan dengan usia si cewek. Dijamin akan mempermudah hidup kamu.

    *Mau membahas artikel ini lebih dalem lagi? Bahas di forum aja yuk!



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    5 Gaya Pacaran Dilihat Dari Socmed6 Gaya Pacaran yg Sekarang Udah Jarang6 Alasan Orang yg Gak Pernah Pacaran Gak pernah Pacaran5 Perbedaan Pacaran 90an & 2000anPro & Kontra Pacaran Sama Cewek Bule



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page