GDG Pre Event, Saling Kenal antara Startup dengan Investor

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by ON3, May 13, 2015.

Discuss GDG Pre Event, Saling Kenal antara Startup dengan Investor in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca GDG Pre Event, Saling Kenal antara Startup dengan Investor.
    [​IMG]GDG Pre Event yg diselenggarakan di Surabaya & Yogyakarta berhasil mempertemukan perwakilandari Monk’s Hill dengan beberapa startup game & industri digital lainnya.[​IMG]GDG Pre Event, Kesempatan Emas untuk Tunjukkan Idemu Kepada Investor!Baca Juga
    Tepat awal minggu ini, Game Developers Gathering (GDG) 2015 memulai rangkaian acaranya dengan mengadakan GDG Pre Event. Dalam Pre Event ini, panitia GDG mengundang Monks Hill selaku partner event dari GDG 2015untuk datang & bertemu para pelaku startup di Indonesia. GDG Pre Event ini sendiri dilangsungkan selama dua hari di dua kota berbeda, antara lain di Surabaya pada tanggal 11 Mei 2015 & Yogyakarta pada tanggal 12 Mei 2015.

    Pihak Monks Hill sendiri dihadiri oleh Peng T Ong selaku co-founder & CTO-nya, Budiman Wikarsa & Michelle Suteja sebagai Analyst-nya. Tercatat ada puluhan startup, baik startup game maupun industri digital lainnya yg mendapatkan kesempatan meeting 1:1 dengan para perwakilan dari Monks Hill tersebut. Karena memang syarat utamanya adalah membawa produk yg dikembangkan, maka beberapa peserta terlihat sangat antusias untuk menunjukkan trailer & demo dari game / aplikasi yg mereka kembangkan.

    [​IMG]

    [​IMG]Selamat Kepada Studio yg Terpilih untuk Mengikuti GDG Pre Event!Baca Juga
    Di Surabaya sendiri, kami melihat ada beberapa studio game seperti I Play All Day Studio & ArtLogic Games yg memamerkan trailer ataupun prototype game terbarunya. Di luar itu, ada juga beberapa startup lain seperti dari Keepo & Falkana Studio yg tidak ketinggalan untuk pitching ide di hadapan investor. Acara ini juga dimeriahkan dengan social lunch, dimana para peserta & para perwakilan dari Monks Hill tersebut duduk bersama dalam satu meja untuk makan siang & membahas isu-isu yg sering dihadapi oleh para startup saat ini.

    Meskipun waktu yg disediakan untuk masing-masing startup cukup singkat (sekitar 30 menit), namun tampak mereka sangat puas dengan kesempatan yg didapatkan ini. Yanuar Tanzil dari I Play All Day Studio mengungkapkan, bahwa apa yg dilakukan oleh Monks Hill ini baru tahap awal saja, karena sebelumnya mereka belum pernah berinvestasi ke dalam startup bidang game. Untuk itu, mereka masih ingin mengenal seperti apa startup game di Indonesia & bagaimana prospek ke depannya.

    [​IMG]

    “Pembicaraannya memang masih dalam tahap awal, tapi mereka menunjukkan ketertarikan untuk mendanai perusahaan game. Cuma mereka masih belum menemukan sosok yg pas,” ungkap Yanuar Tanzil, CEO dari I Play All Day saat ditanyai kesan-kesannya mengenai pertemuan ini. “Karena memang masih tahap awal, mereka masih dalam tahap mengenal. Bagi yg belum pernah mengalami pertemuanseperti ini, bisa dapat banyak pelajaran mengenai bagaimana cara berbicara kepada investor, & memahami apa keinginan mereka,” lanjutnya.

    [​IMG]

    Monks Hill sendiri akan kembali hadir dalam GDG 2015 Surabaya, dimana mereka juga akan mengisi sesi Startup Clinic. Tercatat ada sepuluh studio yg berhasil mendapatkan kesempatan untuk bertemu & curhat apapun masalah yg dihadapi startup-nya dalam Startup Clinic di Surabaya. Selain GDG 2015 Surabaya, Startup Clinic juga akan hadir di GDG 2015 Yogyakarta.

    $(document).ready(function () {var idleState = false;var idleTimer = null;$('*').bind('mousemove mouseup mousedown keydown keypress keyup submit change mouseenter scroll resize dblclick', function () {clearTimeout(idleTimer);idleState = false; idleTimer = setTimeout(function () { location.reload();//alert('aaa');idleState = true;}, 5 * 60 * 1000);});$("body").trigger("mousemove");});PrevIni Lho Jagoan Kembar Dalam Assassins Creed Syndicate!Tags: Game Developers Gathering 2015, GDG, GDG 2015, GDG Pre EventKategori: Event & Komunitas, GAME, NASIONAL

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten GDG Pre Event, Saling Kenal antara Startup dengan Investor diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. GDG Pre Event, Saling Kenal antara Startup dengan Investor.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page