Liga Indonesia Gede Sukadana Resmi Gabung Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Gede Sukadana Resmi Gabung Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penggawa Arema Cronus, Gede Sukadana, akhirnya memastikan klub baru yang akan dibelanya. Adalah Bali United Pusam yang telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Bali itu.

    Dengan kepastian ini, maka rumor yang mengatakan eks penggawa Persela Lamongan itu bakal berlabuh di salah satu klub Sumatera menjadi terbantahkan.

    "Ya, saya membela Bali United untuk musim ini. Sebagai putra daerah, saya merasa senang bisa bergabung dengan Bali United. Saya siap memberikan yang terbaik di sini, dan tentu dukungan dari keluarga besar saya di sini akan membuat saya semakin termotivasi," kata Gede Sukadana, kepada Goal Indonesia.

    Artinya, Sukadana bakal langsung menjadi andalan tim Serdadu Tridatu di ajang Bali Island Cup (BIC) II, 18-23 Februari nanti. Sehingga, dia akan langsung bentrok dengan mantan klubnya Arema.

    SIMAK JUGA
    Dejan Senang Adu Taktik Dengan Indra Sjafri
    Indra: Dejan Piawai Ramu Pemain Muda
    Dua Pemain Baru Persib Janji Tampil Maksimal

    Berdasarkan jadwal yang ada, Arema akan menjadi lawan perdana Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Februari nanti. Pemain yang biasa memakai nomor punggung 44 itu pun menegaskan siap menghadapi laga tersebut, dan tetap akan menunjukkan sikapnya sebagai pesepakbola profesional.

    Sementara itu, kepastian bergabungnya Sukadana juga diutarakan pelatih Bali United, Indra Sjafri. Indra memastikan hal tersebut saat menghadiri ulang tahun Semeton Dewata, kelompok suporter Bali United, yang pertama.

    "Dia akan menjadi kekuatan kami di Bali Island Cup. Dia bergabung di Bali selain punya skill yang bagus, juga punya komitmen untuk membesarkan nama Bali," ucap Indra.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gede Sukadana Resmi Gabung Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page