Liga Indonesia Gelandang Persib Bandung Puji Rotasi Pemain Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2016.

Discuss Gelandang Persib Bandung Puji Rotasi Pemain Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Muhammad Taufiq merasa puas dengan rotasi pemain yang dilakukan pelatih tim Djadjang Nurdjaman, pada laga melawan PSM Makassar pekan lalu. Menurutnya keputusan yang diambil Djadjang sangat tepat untuk meraup poin penuh di pertandingan itu.

    Dalam laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib berhasil mengalahkan PSM dengan skor 3-2. Hasil positif tersebut amat berarti karena partai ini adalah pertandingan perdana Djadjang sebagai arsitek Maung Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Sebelumnya, arsitek yang akrab disapa Djanur itu terpaksa meninggal Persib karena mendapatkan kesempatan menimba ilmu bersama klub Italia, FC Internazionale selama beberapa bulan. Posisinya pun digatikan Dejan Antonic, yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri.

    SIMAK JUGA
    Cetak Gol Penentu Kemenangan, Purwaka Enggan Jemawa
    Penggawa Persib Diberi PR Jelang Lawan Persija
    Persiapan Persib Tak Lama Jelang Hadapi Persija

    "Coach Djanur itu paling tahu keadaan tim. Walaupun dia sebelumnya tidak melatih Persib lagi, tapi dia tetap memantau tim," ucap Taufiq dikutip dari situs resmi klub.

    "Coach Djanur itu paling tahu keadaan tim. Walaupun dia sebelumnya tidak melatih Persib lagi, tapi dia tetap memantau tim," imbuhnya.

    Saat ini Persib berada di posisi kesembilan di klasemen sementara ISC A. Mereka mengumpulkan 13 poin dari sembilan partai yang sudah dilakoninya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gelandang Persib Bandung Puji Rotasi Pemain Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page