Liga Spanyol Gelandang River Plate: Cara Hentikan Luis Suarez? Tendang Saja Tidak Cukup!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Gelandang River Plate: Cara Hentikan Luis Suarez? Tendang Saja Tidak Cukup! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang River Plate Carlos Sanchez mengaku antusias terkait peluang bertemu dengan rekan timnasnya di Uruguay, Luis Suarez, di final Piala Dunia Antarklub 2015.

    River Plate sendiri baru saja memastikan diri lolos ke final Piala Dunia Antarklub usai menaklukkan tuan rumah Sanfrecce Hiroshima 1-0 pada Rabu (16/12) ini. Jawara Copa Libertadores itu berpeluang besar bertemu Barcelona di final jika Suarez dkk. sanggup menggebuk Guangzhou Evergrande pada Kamis (17/12) esok.

    Jika skenario tersebut terjadi, maka Sanchez meminta rekan setimnya untuk mewaspadai Suarez yang dinilainya sebagai salah satu ancaman terbesar di kubu Barca. "Menendang dirinya saja tidak cukup, karena setelahnya dia tidak akan berhenti,” ujar Sanchez kepada La Nacion.

    "Saya berbicara dengan sepanjang waktu, setiap hari, termasuk di Jepang ini. Kami kerap bercanda. Dia ingin menang, begitu halnya dengan saya,” jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sanfrecce Hiroshima 0-1 River Plate
    Trio MSN Masuk Skuat Piala Dunia Antarklub
    Hadapi Barcelona, Guangzhou Evergrande Andalkan Amunisi Brasil

    Piala Dunia Antarklub ini akan menjadi turnamen terakhir Sanchez bersama River Plate setelah ia sudah menyepakati transfer ke klub Meksiko, Monterrey. Ia pun berupaya mengerahkan segala upaya untuk bisa mengantar Los Millonarios menjadi juara dunia.

    "Ini adalah momen unik bagi saya. Segalanya akan terasa ideal jika final nanti mempertemukan River dengan Barcelona,” pungkas gelandang berusia 31 tahun ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gelandang River Plate: Cara Hentikan Luis Suarez? Tendang Saja Tidak Cukup!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page