Geleng Geleng Kepala Baca Komentar Aneh Penarikan Dubes Negara Asing

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 18, 2015.

Discuss Geleng Geleng Kepala Baca Komentar Aneh Penarikan Dubes Negara Asing in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,513
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Geleng Geleng Kepala Baca Komentar Aneh Penarikan Dubes Negara Asing.
    [​IMG]
    via associated press



    Tepat hari ini (18/1/2015) pukul 00.00 pengadilan Indonesia mengeksekusi 5 orang anggota sindikat gembong narkoba Internasional.

    Dari 5 orang tersebut disebutkan ada warga negara dari negara Brazil & Belanda. Hal ini menyebabkanpemerintah asalnya berusaha untuk melakukan lobby ke Presiden Indonesia untuk membatalkan hukuman tersebut.

    Namun karena upaya lobby tersebut ditolak sepertinya kedua negara tersebut melakukan tindakan diplomatis untuk penarikandubesmereka dari Indonesia

    Sontak tindakan tersebut menuai komentarberagam dari netizen Indonesia yg mendukung tindakan Presiden. Namun kali ini redaksi duniaku mencatat ada beberapa komentar yang rasanya bikin geleng 2 kepala, entah karena gak nyambung / memang sarkasme. Yuk baca beberapa komentarnya.

    Negara mana yg legalkan Narkoba ?​

    para aktivis narkoba dari bandar, pengedar dll……yg dr brasil & belanda, jgn bermain di indonesia. krn ancamannya hukuman mati. kalian mainkan aja di brasil ato belanda. pasti kalian akan aman2 aja.



    Ini Menarik Diri, BukanDiusir Karena Persona Non Grata, Apalagi Kabur !​

    Kayak tahun 1942, Belanda kabur dari Indonesia, takut ditusuk bayonet Jepang



    Kagak nyambung, ini urusan narkoba apa urusan dengan bola ?​

    Brasil mah kagak penting2 amat, gak usah diributin biarin aja mereka pergi. Paling-paling hanya pemain bolanya aja yg tersisa itupun pemain kelas terinya…



    Ini Lagi, Negaranya Kagak Salah, Ini Kan Sindikat Internasional​

    Makanya kalo gak mau warganya dibedil disini ya jangan ekspor narkoba wahai kau orang brasil & orang londo. Tertibkan tuh warga kalian yg kongsian dengan mafia colombia itu. Bikin pesawat supertucano aja sampe hari gini molor terus jadwalnya. Mau kita putusin bilateral? Nyahok sendiri nanti kalian.



    Baca Buku LagiBro, Ini Bukan Jaman Penjajahan​

    Negaranya mau narik dubes gak masalah, indonesia gak ada ruginya. Kan negaranya yg butuh indonesia sebagai pemasok rempah2.



    Karena ?​

    Bakal gak bs lihat bola lagi



    Siapa Ini ? Calon Kapolri ?​

    sip…hajar saja mrk pak jokowi…klo perlu kirim konjen BG buat ke brasil



    Jadi Kesimpulannya ?​

    tapi brasil & belanda banyak pemain bola yg top and bagus .. gaimana pssi mau maju .. santaiiii



    Haha, BenerSih, Tapi Nyambung Kagak ?​

    Ah ga ngaruhlah itukan baru duo B (blnda brazil) blum dari A smpe Z (amrik smpe zimbabwe)..



    Kalau Jepang Sama Portugis Gimana?​

    Belanda belum puas ya memeras darah & keringat rakyat Indonesia selama 350 th ????



    Gak Berhubungan Bro, Ini Urusannya Lain​

    pulangkan saja pemain sepak bola asal Brazil



    Memangnya Singapura ?​

    Biar kan aja…. nanti tokhh minta selfie2an jg ama Jokowi….



    Jadi gimana menurutmu netizen, apakah ini hasil sistem pendidikan Indonesia yg kurang membahashubungan internasional ? / memang ini sengaja berkomentar gak nyambung? Lalu, apakah harusnya media bertanggung-jawab memblokir komentar yg aneh seperti ini ? tuliskan di komentar ya

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Geleng Geleng Kepala Baca Komentar Aneh Penarikan Dubes Negara Asing diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Geleng Geleng Kepala Baca Komentar Aneh Penarikan Dubes Negara Asing.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page