Liga Indonesia Gelora Bung Karno Sepi Senyap Kala Indonesia U-22 Kontra Timor Leste

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Gelora Bung Karno Sepi Senyap Kala Indonesia U-22 Kontra Timor Leste in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masyarakat pecinta sepakbola di Indonesia sempat heboh di berbagai jejaring sosial ketika One Direction mengancam pagelaran kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, 27-31 Maret. Sebagian menyerukan bahwa konser boyband asal Inggris tersebut, yang digelar dua hari sebelum kualifikasi dimulai, jangan sampai mengganggu kegiatan sepakbola.

    Berbagai protes dengan segala macam tagar pun bertebaran di dunia maya, meski pada akhirnya One Direction tetap tampil 25 Maret lalu dan rumput lapangan Stadion GBK pun tetap terjaga dengan baik sesuai janji dari pengelola stadion serta promotor.

    Sayangnya, antusiasme masyarakat akan sepakbola di dunia maya tersebut tak seiring dengan kenyataan mendukung di lapangan. Stadion GBK sepi, adem-ayem, banyak bangku kosong dan tentu tak bergelora.

    Hal itu nampak saat laga perdana Evan Dimas dan kawan-kawan menjamu Timor Leste U-22. Memang laga ini bukan lah favorit, namun jelas sebuah ironi jika stadion lebih ramai jika digunakan untuk fungsi sampingan seperti konser One Direction kemarin.

    Panpel sendiri menyediakan tiket dengan harga yang masih relatif terjangkau. Termahal dipatok harga Rp 500 ribu dengan kelas VVIP dan termurah dengan kategori belakang gawang Rp 50 ribu. Namun harga tersebut memang belum bisa mengundang animo masyarakat datang ke stadion langsung.

    #SaveGBK?

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gelora Bung Karno Sepi Senyap Kala Indonesia U-22 Kontra Timor Leste
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page