GemFest 2013 Kembali Digelar Dengan Total Hadiah Tunai Sebesar 50 Juta Rupiah

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Sep 13, 2013.

Discuss GemFest 2013 Kembali Digelar Dengan Total Hadiah Tunai Sebesar 50 Juta Rupiah in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    PT Kreon Mobile mengumumkan dibukanya GemFest 2013, kompetisi berskala nasional yang bertujuan mencari developer mobile game di Indonesia yang paling berpotensi dan berbakat. Dan juga mencari game untuk dipublikasikan di bawah gaming mobile platform baru yang sedang dalam tahap pengembangan.

    [​IMG]

    Ini adalah kali pertama Kreon Mobile mengadakan kontes untuk para Android developer. Akan dipilih 6 pemenang, yang akan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 50.000.000 bersamaan dengan beberapa keuntungan promosi lainnya. Secara khusus Kreon Mobile akan mempublikasikan karya dari pemenang pertama dan kedua event ini dan meluncurkan game secara komersial dengan dukungan dari segi marketing dan teknis.

    [​IMG]

    Kontes ini terbuka untuk semua developer aplikasi mobile di Indonesia. Namun final regional akan diadakan di 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Bagi developer yang ingin berpartisipasi harus mendaftar langsung di website GemFest 2013 dan mendaftarkan game prototype-nya bersamaan dengan game document pada website GemFest dari 12th September sampai 12th October.



    Dengan GemFest 2013, Kreon memulai bisnis baru di dunia mobile ditandai dengan dibentuknya Kreon Mobile. Kreon Mobile ingin berkembang bersama-sama dengan para mobile developer dan ekosistem yang ada di Indonesia. Kreon Mobile memiliki pengalaman, sumber daya, dan user base untuk mendukung para developer untuk mengembangkan mobile games yang fun dan solid dan nantinya bisa bersaing dengan produk-produk di seluruh dunia." Seperti dikatakan oleh Mr.Jinseop So, CEO dari Kreon Mobile.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page