Gaming Gemscool: Semua Gosip Terkait Lost Saga Tidak Benar

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 8, 2015.

Discuss Gemscool: Semua Gosip Terkait Lost Saga Tidak Benar in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Menggandeng IO Entertainment selaku pengembang Lost Saga, Gemscool membantah semua gosip yang beredar.

    Gemscool membantah gosip yang beredar seputar Lost Saga. Menurut rumor, layanan Lost Saga segera dihentikan oleh Gemscool dan dipindahkan kepada publisher lain, seperti halnya Point Blank. Dilansir dari VGI, sabtu (8/8), Gemscool beserta IO Entertainment, pengembang Lost Saga, membantah semua isu tersebut.

    “Semua rumor yang beredar tidak memiliki dasar,” tulis pihak IO Entertainment dalam rilisnya. “IO Entertainment Co, Ltd telah memberikan lisensi ekslusif kepada PT KREON untuk memasarkan game ini di Indonesia.” Pihaknya juga menegaskan, jika kerjasama diantara keduanya masih berlanjut untuk menarik gamer memainkan Lost Saga.

    [​IMG]

    IO Entertainment dan Gemscool: Semua Gosip Terkait Lost Saga Tidak Benar.

    Gosip mengenai Lost Saga sebenarnya sudah beredar sejak lama dan Gemscool memilih untuk mengabaikannya. “Hari ini, gosip tidak menyenangkan itu sudah sampai pada titik yang tidak bisa diabaikan lagi,” tulis IO Entertainment. “Selain meresahkan, banyak pemilik warnet yang juga mempertanyakan perihal kabar tersebut, sehingga kami memutuskan untuk menjawab semua gosip yang beredar,” tambahnya.

    IO Entertainment berharap para gamer tetap bermain layanan Lost Saga dari Gemscool. “Kami akan melakukan upaya terbaik untuk memberikan permainan yang lebih menyenangkan bagi gamer Indonesia dan pemilik warnet,” tutupnya.

    Dalam beberapa bulan terakhir di forum game dan media sosial, berhembus gosip yang mengindikasikan Gemscool bakal menutup Lost Saga. Menurut rumor, masalah kontrak Game Guard yang telah habis, banyaknya item yang didiskon, hingga masalah cheater diperkirakan menjadi tanda-tanda game ini bakal ditutup.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/08...luruh-gosip-tidak-benar-terkait-lostsaga-5798

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/08...luruh-gosip-tidak-benar-terkait-lostsaga-5798
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page