Gemscool umumkan DragonNest World Championship 2014

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Nov 29, 2014.

Discuss Gemscool umumkan DragonNest World Championship 2014 in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Gemscool umumkan DragonNest World Championship 2014.

    Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menggelar kompetisi game online DragonNest tingkat Dunia, yg bernama DragonNest World Championship (DWC) 2014. Sebagai publisher yg bertanggung jawab bagi perkembangan game ini di Indonesia, Gemscool, otomatis bertindak sebagai panitia bagi event akbar ini. Persiapan pun sudah dilakukan dengan cermat & sebaik mungkin.

    Pulau Dewata, Bali, yg terkenal dengan keindahan alamnya & menjadi salah satu ikon pariwisata dunia ditunjuk sebagai tuan rumah bagi gelaran DWC 2014, yg merupakan edisi kedua dari kompetisi itu, pada Kamis-Jumat (4-5/12), di Ballroom, Hotel Conrad, Nusa Dua, Bali.

    Sebagai catatan, ini adalah untuk pertama kalinya Pulau Bali menjadi penyelenggara event game competition berskala Internasional seperti ini. Untuk event-event sebesar ini sebelumnya, Kota Jakarta, sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, jelas menjadi yg terdepan sebagai pilihan kota penyelenggara. Latar belakang penunjukan Bali sebagai Kota penyelenggara adalah dalam rangka ikut serta untuk lebih memperkenalkan daerah ini sebagai salah satu destinasi wisata unggulan yg dimiliki oleh Indonesia kepada dunia Internasional.

    Pada DWC 2013, or yg pertama, Kota Shanghai, Tiongkok, menjadi tuan rumah. Wakil Indonesia ketika itu, tim EIN, berhasil menapak ke partai puncak. Namun, sayg sekali pada partai final itu wakil Indonesia harus mengakui ketangguhan wakil tuan rumah & harus puas finish sebagai runner-up.

    Untuk gelaran kali ini ada delapan peserta dari tujuh Negara yg akan hadir di Bali. Ini adalah daftar Negara peserta DWC 2014:



    Indonesia sebagai tuan rumah mendapatkan keistimewaan dengan berhak menempatkan dua wakilnya. Wakil pertama adalah tim IdiocyFTW, sebagai juara pertama DragonNest National Championship (DNNC) 2014. Se&gkan wakil kedua tim EIN, di dapatkan dari event wild card yg di adakan oleh tim DragonNest INA. Tim EIN berhasil mengalahkan tim Imperium pada perebutan tiket wild card itu. Ini berarti adalah kesempatan bagus bagi tim EIN untuk menebus kegagalan mereka di partai final DWC 2013 lalu.


    Dua wakil Indonesia di ajang DWC 2014, tim IdiocyFTW, kiri & tim EIN. Kedua tim inilah yg menjadi harapan bagi Indonesia untuk meraih gelar juara Dunia DragonNest 2014

    Menyambut event terakbar bagi game DragonNest ini, tim DragonNest INA, juga sudah mengadakan event yg bertajuk, DWC Celebration Party, mulai tanggal 25 sampai 30 November 2014. Info lebih detail tentang event ini, bisa kalian baca di sini.

    Bukan hanya itu! Bagi para Adventurers (sebutan bagi pemain game DragonNest INA), yg tidak bisa hadir langsung di arena pertandingan, Gemscool sudah menyiapkan siaran langsung semua partai seru DWC 2014, selama dua hari berturut-turut, Kamis-Jumat (4-5/12), mulai pukul 10:00 WITA, via live streaming yg bisa kalian saksikan melalui website DragonNest. Jadi bagi kalian yg berada di bagian waktu lainnya bisa menyesuaikan diri dengan waktu Indonesia bagian tengah. Misalnya, bila berada di wilayah Indonesia bagian barat, seperti di Jakarta, jadwal siaran langsung akan mulai pada pukul 09:00 WIB, or satu jam lebih awal dari waktu Bali.


    Ruth, sang juara GCC edisi per&a, akan menemani para Adventurers yg menyaksikan DWC 2014 secara langsung via live streaming.

    Selain itu, sang juara Gemscool Commentator Contest (GCC), edisi per&a yg mengambil tema game DragonNest, Ruth Szalsabella, akan menemani kalian yg menonton DWC 2014 secara langsung via live streaming sebagai komentator resmi.

    Nah, dengan bertindak sebagai tuan rumah & diwakili oleh dua tim, wajar rasanya bila target keluar sebagai juara di DWC 2014 ini diapungkan oleh semua pecinta game ini di Indonesia. Bukan hanya itu, dukungan penuh dari semua pihak sangat di nantikan & akan memberikan tambahan semangat bagi wakil Indonesia, karena juara berarti mengharumkan nama Bangsa ini di dunia internasional.

    So, bagi seluruh penggemar game DragonNest, mari berikan dukungan sepenuhnya bagi tim IdiocyFTW & EIN untuk meraih gelar juara dunia DragonNest, dengan menyaksikansecara langsung di arena pertandingan or melalui siaran langsung via live streaming.


    Selamat bertanding bagi semua tim peserta DWC 2014.

    Sumber

    Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode.

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Gemscool umumkan DragonNest World Championship 2014.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. LambertoN3 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    137
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    58
    Game:
    RF
    Region:
    Garut
    Wah semoga players Indonesia gak ngecewain ya :D
     

Share This Page