Gemscool ungkap MMOFPS terbarunya, Black Squad Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, May 8, 2015.

Discuss Gemscool ungkap MMOFPS terbarunya, Black Squad Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [Press Release]Terungkaplah fakta bahwa Kreon membawa Black Squad ke Indonesia! Inilah jawaban dari teaseryang terpampang dalam landing page website Gemscool yg mengatakan bahwa ada kejutan besar pada tanggal 7 Mei 2015 dari publisher game online no. 1 di Indonesia ini.

    Kreon Terpilih Menjadi Service PartnerFakta yg menarik perhatian besar bagi Game Developer di Asia adalah memilih Kreon sebagaiService Partner di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Indonesia terpilih menjadi negara pertama di dunia untuk melakukan launching, setelah belum lama ini Black Squad memulai service di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

    Salah satu keputusan penting mengapa Kreon dipilih sebagai publisher Black Squad di Indonesiaadalah karena tingginya nilai yg diperoleh atas kemampuan Kreon yg telah berhasil membuatPoint Blank menjadi game no. 1 & FPS terfavorit di dunia. Atas pertimbangan ini, Black Squad diprediksi akan mengikuti kesuksesan serupa.



    Dengan memakan waktu pengembangan selama 3 tahun & biaya sebesar 20 Juta US Dollar,Black Squad hadir & menjadi game Military FPS yg paling mendekati kesempurnaan diantara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, Black Squad mendapatkan penilaian yg tinggi diantara para gamers & juga review dari website luar negeri sehingga mendapatkan rating yangpaling tinggi di antara FPS lainnya. Tidak heran banyak publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yg tinggi untuk mendapatkan lisensi game ini, namun Kreon yg telah membuat Point Blank menjadi no. 1 FPS di Indonesia, berhasil memegang hak lisensi service BlackSquad di Indonesia. Terlebih lagi Kreon saat ini sedang mempersiapkan rencana e-Sport terbesar di Indonesia bagi Black Squad & memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition & Clan System yg tidak dirasakan oleh FPS lainnya di Indonesia.

    Peperangan Yang Nyata

    Black Squad didukung oleh Unreal Engine 3 yg membuat game ini memiliki kualitas grafik yg sangat baik & sound yg sangat nyata, sehingga membuat player merasa di tengahpeperangan sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli. Di dalam Black Squad, player dapat membuat Custom Clan Mark & sistem Online Clan Tournament di dalam game yg sebelumnya tidak ada pada Point Blank. Mode game yangditerapkan dalam Black Squad sangat familiar, eksklusif & unik, sehingga membuat BlackSquad sudah siap menjadi game yg tepat untuk memuaskan para pecinta FPS di Indonesia.



    Kreon menuturkan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yg memiliki User-User FPS hebat,bukan hanya di Asia namun di seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 faktorterpenting bagi kami adalah Apakah game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yangbaik bagi User-User FPS di Indonesia yg notabene memiliki level tinggi di antara User FPS negara lain, & Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan support penuh bagiIndonesia & seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka. Black Squad adalah game yangtepat memenuhi kedua syarat tersebut & kami yakin Black Squad dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia tutur Kreon.

    Tanggal Launching Black Squad di Indonesia saat ini masih belum diketahui, namun sepertinya Kreon akan segera mengumumkan secara resmi kapan tanggal Launching Black Squad. Jangan lupa untuk mengunjungi situs resmi Black Squad di sini

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Gemscool ungkap MMOFPS terbarunya, Black Squad Indonesia, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page