Liga Italia Genoa, Klub Penjahat Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Genoa, Klub Penjahat Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Genoa jadi tuan rumah yang harus bertekuk lutut dari tamunya. Menjamu Carpi, Genoa mampu unggul cepat di menit kedelapan melalui Diogo Figueiras.

    Namun tim tamu bangkit di babak kedua dengan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat satu gol dan satu assist dari eks penyerang Genoa, Marco Borriello.

    7 - Genoa has now received 7 red cards in Serie A this term, more than any other team in Top 5 European Leagues. Nervous.

    — OptaPaolo (@OptaPaolo) November 29, 2015Dalam partai tersebut, il Grifoni juga harus menderita selama 84 menit, karena bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah yang diterima strikernya, Leonardo Pavoletti, di menit keenam.

    Seperti dilansir Opta, Genoa pun resmi menasbihkan diri sebagai "klub penjahat Eropa", karena kartu merah itu merupakan torehan ketujuh mereka musim ini.

    Jumlah itu lebih banyak dari tim manapun di Serie A musim ini, bahkan di lima liga besar Benua Biru! Mungkin kita bisa mulai bertaruh, siapa lagi penggawa Genoa yang akan dikartu merah pada giornata selanjutnya?

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Genoa, Klub Penjahat Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page