Liga Inggris George Graham: Petr Cech Bakal Bawa Gelar Ke Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss George Graham: Petr Cech Bakal Bawa Gelar Ke Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Arsenal, George Graham, menilai Petr Cech bakal membantu Gunners memenangkan trofi bergengsi jika transfernya dari Chelsea sungguh terjadi.

    Penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut memang dikabarkan bakal pindah ke Emirates Stadium. Beberapa surat kabar menyatakan, transfer sudah bisa dipastikan, namun Cech membantah hal tersebut.

    "Ada sedikit loyalitas," ungkap Graham pada talkSPORT. "Kadang hal tersebut tak terjadi dalam permainan, tapi ia sangat loyal kepada Chelsea dan ia selalu tampil luar biasa bagi mereka selama lebih dari 10 tahun."

    "Ia masih punya beberapa tahun lagi. Penjaga gawang masih bisa bermain bagus hingga usia 30-an dan ia adalah kiper top. Idealnya [jika Anda adalah Chelsea], Anda takkan membiarkannya pergi, tapi saya rasa mereka mengizinkannya sebagai hadiah dari loyalitas."

    "Mari kita jujur, terlepas dari beberapa musim yang lalu, Arsenal selalu memiliki penjaga gawang yang sangat bagus, kelas atas, dan hal tersebut sangatlah penting jika ingin memenangkan trofi," tandas mantan pemain Arsenal tersebut.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, George Graham: Petr Cech Bakal Bawa Gelar Ke Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page