Liga Inggris Georginio Wijnaldum: Newcastle United Wajib Benahi Lini Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Georginio Wijnaldum: Newcastle United Wajib Benahi Lini Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Georginio Wijnaldum menuntut Newcastle United, terutama para penyerang mereka, untuk memperbaiki catatan golnya setelah gagal mencetak satu gol pun dalam empat partai terakhir.

    Lima partai perdana Liga Primer Inggris 2015/16 berjalan mengecewakan bagi The Magpies sebagaimana armada Steve McClaren saat ini duduk di urutan buncit klasemen dengan koleksi dua poin. Yang lebih memilukan, Newcastle terakhir kali mencetak gol ketika bermain 2-2 dengan Southampton di partai pembuka dengan Wijnaldum menjadi penyumbang gol terakhir.

    Sang gelandang pun meminta timnya untuk memperbaiki produktivitas gol. "Sepertinya sudah sangat lama kami terakhir kali mencetak gol,” tutur Wijnaldum kepada Newcastle Evening Chronicle, Jumat (18/9).

    "Kami harus bisa bekerja keras lagi untuk membuat peluang dan mencetak gol. Jika tidak, kami takkan bisa memenangkan pertandingan. Dua gol dari lima laga tidaklah cukup,” imbuhnya.

    Wijnaldum dkk. diharapkan bisa kembali mencetak gol kala mereka berkunjung ke markas Watford pada Sabtu (19/9) ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Georginio Wijnaldum: Newcastle United Wajib Benahi Lini Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page