Liga Indonesia Gerald Pangkali Sepakat Dengan Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Gerald Pangkali Sepakat Dengan Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berselang beberapa menit setelah mengumumkan perekrutan Bayu Gatra Sanggiawan, manajemen Madura United mengklaim juga telah mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Persipura Jayapura, Gerard Pangkali. Kepastian tersebut dilontarkan manajer Madura United, Haruna Soemitro.

    Mantan ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur itu mengakui telah lama menaruh minat kepada Gerald, yang sebelumnya sempat memperkuat PS Polri di Piala Bhayangkara lalu.

    "Rencananya, Gerald akan langsung bergabung dalam pemusatan latihan Madura United di Batu, 11 April mendatang. Jika tidak ada halangan dan proses negosiasi berjalan lancar, Gerald akan tanda tangan kontrak pada 14 April," kata Haruna, kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, menanggapi soal cuitan sang presiden klub, Achsanul Qosasi, yang menulis tentang rencana perekrutan Imanuel Wanggai di salah satu jejaring sosial pribadinya, Haruna meminta semua pihak bersabar. Menyusul, manajemen tim Laskar Sape Kerrab masih harus menunggu pemeriksaaan kondisi pemain yang sebelumnya memperkuat Carsae FC di Timor Leste itu.

    SIMAK JUGA
    Bayu Gatra Resmi Gabung Madura United FC
    Madura United FC Mau Boyong Imanuel Wanggai
    Madura United FC Uji Mental Tandang Di Kandang Persik Kediri

    "Jadi untuk sementara, kami belum bisa memastikan," tegas Haruna.

    Berdasarkan sumber Goal Indonesia yang tidak ingin disebutkan namanya, kepastian soal Wanggai akan segera diumumkan seusai malam nanti. Seperti diketahui, Madura United memang sedang membangun kekuatan tim untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gerald Pangkali Sepakat Dengan Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page