Liga Spanyol Gerard Pique: Barcelona Tak Boleh Lengah Di Leg Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Gerard Pique: Barcelona Tak Boleh Lengah Di Leg Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gerard Pique meminta Barcelona untuk tidak lengah meski mengantungi kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Bisa-bisa, kejadian pahit 2007 silam terulang pada The Catalans.

    Saat itu, Blaugrana sangat diunggulkan melanggang ke final Piala Raja usai membekuk Getafe 5-2 pada pertemuan pertama semi-final. Namun di luar dugaan mereka dibantar empat gol tanpa balas saat menyambangi Coliseum Alfonso Perez dan tersingkir. Berkaca pada pengalaman tersebut, bek internasional Spanyol ini mengajak rekan setim untuk tetap waspada.

    "Keinginan kami adalah lolos ke babak berikut dan sekarang kami akan kembali ke Cornella untuk laga selanjutnya,” kata Pique usai pertandingan.

    "Partai derby selalu intense. [Espanyol] bermain hingga limit mereka. Tentu mereka masih berpeluang, tapi meski kesempatan belum berakhir kami tentu mendapat hasil bagus dan merasa memiliki kans bagus untuk lolos.

    SIMAK JUGA
    Sikap Gerard Pique Kembali Tuai Kritik
    Gerard Pique: Saya Kagum Pada Sergio Ramos
    Iker Casillas Sayangkan Friksi Gerard Pique Dan Alvaro Arbeloa

    "Di copa, apa pun bisa terjadi. Ketika Anda melihat sejarah klub, kita bisa ingat beberapa tahun lalu ketika kami mendapat keunggulan besar di leg pertama melawan Getafe dan tersingkir.

    "Untuk itu, yang kami lakukan adalah tetap hidup dan memenangi copa.”

    Lebih lanjut mantan penggawa Manchester United juga memuji penampilan Espanyol, klub yang pada laga akhir pekan lalu memaksa Barca turun ke peringkat dua klasemen liga.

    "Saya pikir pendekatan [Espanyol] secara fisik keras dan berusaha mencegah kami bermain seperti biasa. Saya pikir saat kami mulai mencetak gol, gol kedua sangat penting dan kami mulai mengambil kesempatan-kesempatan.

    "Leg kedua bakal emosional dan intens, dan kami berharap atmosfer yang bagus untuk sepakbola,” Pique menyudahi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerard Pique: Barcelona Tak Boleh Lengah Di Leg Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page