Liga Spanyol Gerard Pique Dapat Sanksi Empat Laga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Gerard Pique Dapat Sanksi Empat Laga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona tidak bisa menggunakan jasa Gerard Pique untuk empat pertandingan ke depan setelah sang bek dipastikan mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyusul kartu merah yang diterimanya di pertandingan kontra Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol.
    Di pertandingan leg kedua itu, Azulgrana hanya bermain imbang 1-1 dan Bilbao dipastikan keluar sebagai juara setelah menang agregat 5-1. Sorotan utama justru mengarah kepada Pique, yang mendapat kartu merah akibat protes kerasnya terhadap hakim garis setelah sang pengadil tidak menganggap Artiz Aduriz off-side di menit ke-55.

    Dalam laporannya, wasit Carlo Velasco Carballo menyatakan bahwa Pique menyebut sang hakim garis dengan kata-kata kasar: "I s*** on your w**** mother". Akibatnya, sang centre-back berpeluang mendapat sanksi antara empat dan 12 pertandingan.

    Pique sendiri sudah meminta maaf atas tindakannya itu pada Selasa (18/8) kemarin, meski ia membantah telah mengeluarkan kata-kata seperti dalam laporan wasit tersebut. Pihak Barcelona juga bersikeras kalau sang pemain tidak bersalah.

    Namun, pihak RFEF tidak mengindahkan protes yang dilancarkan Barcelona dan memutuskan untuk menjatuhkan sanksi empat pertandingan buat Pique.

    Dengan demikian, Pique tidak bisa bermain di ajang La Liga kontra Athletic Bilbao, Malaga, Atletico Madrid, dan Levante. Ia baru bisa kembali beraksi di laga tandang kontra Celta Vigo pada 23 September mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerard Pique Dapat Sanksi Empat Laga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page