Liga Spanyol Gerard Pique Nantikan El Clasico Di Berlin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Gerard Pique Nantikan El Clasico Di Berlin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sepanjang sejarah gelaran Liga Champions, tidak pernah terjadi pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid di partai puncak. Bek Barcelona Gerard Pique berharap partai El Clasico di final kompetisi terelite Eropa itu bisa terwujud untuk pertama kali di musim ini.

    Hal ini diungkapkan Pique setelah timnya memastikan diri lolos ke final -- yang akan digelar di Olympiastadion Berlin pada 6 Juni mendatang -- usai membekuk Bayern Munich di semi-final dengan skor agregat 5-3. Adapun Madrid masih harus berjuang mengatasi defisit 2-1 dari Juventus di leg kedua, Kamis (13/5) dini hari WIB, untuk bisa bersua dengan Blaugrana di partai puncak.

    "Akan sangat menarik jika kami tampil di final Liga Champions menghadapi rival sengit untuk pertama kali. Ini akan menjadi sesuatu yang bersejarah,” tutur Pique kepada AS.

    Usai memastikan diri lolos ke final Liga Champions, pasukan Luis Enrique semakin mendekati raihan treble di musim ini. Mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi melawan Atletico Madrid pada Minggu (17/5) mendatang untuk merengkuh titel La Liga Spanyol dan sudah berada di final Copa del Rey melawan Athletico Bilbao.

    "Treble akan menjadi seusatu yang sangat indah. Tetapi kami tahu segalanya belum pasti. Semuanya terlihat lancar, namun kami ingin mengakhiri musim dengan baik,” tambah Pique.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerard Pique Nantikan El Clasico Di Berlin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page