Liga Spanyol Gerardo Martino Bantah Bermasalah Dengan Xavi Hernandez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Gerardo Martino Bantah Bermasalah Dengan Xavi Hernandez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Barcelona musim lalu, yang kini menangani timnas Argentina, Gerardo 'Tata' Martino, membantah tegas rumor yang menyebutkan jika dirinya memiliki masalah personal dengan Xavi Hernandez.

    Isu tersebut menyeruak ketika di musim lalu Tata tak menurunkan Xavi di partai penentu juara La Liga Spanyol, menghadapi Atletico Madrid. Selain itu gelandang berusia 34 tahun tersebut juga jarang dimainkan Tata dalam duel-duel penting Azulgrana di sepanjang musim lalu.

    "Saya pikir saya mengakhiri hubungan dengan dirinya [Xavi} dalam kondisi yang cukup baik. Sebenarnya saya tidak pernah punya masalah dengan pemain mana pun," tukas Martino, seperti dikutip harian AS.

    "Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Xavi. Mungkin Anda harus bertanya pada para jurnalis. Ia bermain dengan baik. Ia bermain di hampir sebagian besar pertandingan. Namun ia tidak turun sebagai starter di laga terakhir melawan Atletico Madrid, yang sangat menentukan di liga.

    "Namun saya tidak ingin mengatakan apapun yang bisa menjadi spekulasi. Tidak ada masalah sama sekali. Tidak seperti yang diberitakan para jurnalis. Anda mungkin harus bicara pada mereka dan mendapatkan penjelasan yang lebih baik," tegas sang nakhoda.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerardo Martino Bantah Bermasalah Dengan Xavi Hernandez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page