Liga Spanyol Gerardo Martino: Lionel Messi Bisa Bermain Di Posisi Mana Pun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Gerardo Martino: Lionel Messi Bisa Bermain Di Posisi Mana Pun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Argentina dan mantan arsitek Barcelona, Gerardo Martino, menyatakan, Lionel Messi bisa bermain di posisi mana pun.
    Bintang asal Argentina berusia 27 tahun itu terkenal dengan posisinya sebagai "false nine" selama empat tahun ketika di era kepelatihan Pep Guardiola. Namun, musim ini, di bawah kepelatihan Luis Enrique, ia kerap bermain di peran nomor sepuluh.

    Meski begitu, Messi juga memerankan posisi melebar di posisi tiga penyerang di depan bersama Neymar dan Luis Suarez. Berkat penampilan apiknya itu, Azulgrana sukses menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

    Martino, yang mengenal betul bagaimana permainan Messi, yakin sang bintang sama bagusnya di berbagai posisi.

    "Untuk waktu yang lama, kita tidak melihat ia begitu krusial seperti saat ia lawan Manchester City pada Rabu lalu," ujar Martino kepada Mundo Deportivo.

    "Ia bisa bermain di kanan, kiri, sebagai pemain nomor sembilan, di belakang striker, atau bahkan sebagai pemain no empat. Ia bisa membuat perbedaan di posisi mana pun di lapangan."

    Senin (23/3) dinihari WIB, Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di ajang Primera Liga Spanyol. Layak ditunggu bagaimana peran Messi di pertandingan yang bakal berlangsung sangat menarik ini!

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerardo Martino: Lionel Messi Bisa Bermain Di Posisi Mana Pun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page